Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nonton 'LEGENDA LAUT BIRU' di Vidio, Kisah Reinkarnasi Putri Duyung yang Kembali Lagi Kepada Cinta Sejatinya

Editor KapanLagi.com   | Senin, 22 November 2021 14:02 WIB
Nonton 'LEGENDA LAUT BIRU' di Vidio, Kisah Reinkarnasi Putri Duyung yang Kembali Lagi Kepada Cinta Sejatinya
Legend of The Blue Sea (Credit: IMDb)

Kapanlagi.com - Lee Min Ho kembali berakting dalam serial drama fantasi berjudul LEGEND OF THE BLUE SEA. Drama ini menemani penikmat setia drakor pada November 2016. Dengan total 20 episode dengan durasi satu jam di tiap episodenya, cerita penuh imajinasi dan juga unsur komedinya ini sayang untuk dilewatkan.

Serial Legenda Laut Biru ini disutradarai oleh Jin Hyuk dan juga Park Seon Ho. Drama ini menjadi salah satu serial di mana salah satu pemainnya, Ju Jin Hyun kembali bersama-sama dalam satu layar bersama aktor lainnya seperti Hong Jin Kyung, dan juga Na Young He. LEGEND OF THE BLUE SEA merupakan drama yang terinspirasi dari legenda Joseon Klasik yang menceritakan kisah cinta anak seorang keluarga bangsawan Joseon dan putri duyung.

Bagi Anda yang belum mengikuti cerita serial ini dan bertanya-tanya di mana bisa nonton LEGEND OF THE BLUE SEA alias Legenda Laut Biru, kini drama Korea ini bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Menyajikan kisah romansa yang dibalut komedi, simak sinopsis dan hal-hal menarik dari LEGEND OF THE BLUE SEA berikut ini!

1. Sinopsis Legenda Laut Biru

Gambar

Cerita LEGENDA LAUT BIRU terinspirasi dari legenda klasik yang populer di Korea Selatan. Dikisahkan bahwa dahulu kala, ada putri duyung bernama Se Hwa (Ju Jin Hyun) yang menyelamatkan manusia bernama Kim Dam Ryeong (Lee Min Ho). Sang putri duyung jatuh cinta kepada manusia ini. Sayangnya, kehidupan percintaan mereka harus kandas lantaran takdir yang tak mengizinkan. Sebelum pergi, Se Hwa membuat sebuah artefak sebagai pengingat untuk dirinya sendiri di masa depan nanti.

Benar jadinya, bertahun-tahun selanjutnya, Se Hwa mengalami reinkarnasi dengan identitas baru bernama Shim Cheong. Ketakutan yang ia rasakan di masa lalu ternyata menjadi kenyataan di kehidupan barunya kali ini. Ia dipertemukan kembali dengan pria yang pernah menjadi bagian dari masa lalunya.

Pria tersebut kini hidup sebagai Joon Jae. Pria ini pun lantas sering bermimpi tentang artefak yang dibuat oleh Shim Cheong di masa lampau. Kisah berlanjut ketika mereka dipertemukan kembali di kota Seoul. Joon Jae lalu menyadari bahwa Shim Cheong dan dirinya adalah cerita dari Se Hwa dan Dam Ryeong. Apakah yang selanjutnya akan terjadi? Apakah Joon Jae mau menerima cinta seorang putri duyung?

2. Aktor Menyabet Penghargaan Bergengsi, Tonton di Vidio.com!

Gambar

Jalan cerita yang unik memang bisa menjadi alasan untuk menggaet penonton yang lebih banyak. Namun, akan menjadi nilai tambah jika para aktor yang bermain di dalam sebuah serial datang dari para bintang bertalenta. LEGEND OF THE BLUE SEA juga menjadi salah satu drama yang dihargai mahal tiap episodenya. Drama korea ini juga dihargai kurang lebih 6 miliar per episode.

Akting memukau sejumlah artis dalam Legend of the Blue Sea membuat mereka berhasil mencetak prestasi membanggakan. Lee Min Ho dan juga Ju Jin Hyun berhasil dinobatkan sebagai Best Couple dalam ajang penghargaan SBS Drama Awards ke-24 pada 2016.

Bukan hanya mereka berdua, aktor senior Sung Dong Il juga berhasil membawa pulang piala dari acara yang sama dengan gelar Special Award, Actor in Fantasy Drama. Lee Min Ho juga meraih Top Excellence Award, Actor in a genre & fantasy drama dalam ajang penghargaan yang sama.

Kini Anda bisa menyaksikan akting Lee Min Ho dengan Ju Jin Hyun dalam serial Legend of the Blue Sea dubbing Indonesia melalui aplikasi Vidio.

Editor:   Editor KapanLagi.com