Norika Fujiwara Lanjutkan Perjalanan ke Eropa

Erlin  | 14 September 2004, 09:40 WIB
Kapanlagi.com - Norika Fujiwara memang sangat beruntung di tahun 2004. Dia diundang untuk menghadiri Festival Film Cannes sebagai salah satu perwakilan artis Jepang dan meliput penyelenggaraan Olimpiade 2004 di Athena. Artis yang dikelanl lewat sejumlah dorama seperti With Love dan Love Generation ini meneruskan perjalanannya di Eropa.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Norika berkunjung ke salah satu negara besar Eropa yang kini terpecah menjadi beberapa negara kecil yaitu Republik Ceko. Di negara tersebut, gadis yang sempat mendapat gosip tidak sedap beberapa waktu lalu sedang melanjutkan syuting sebuah dorama baru yang masih dirahasiakan judulnya.

Bagi Norika, perjalanan tersebut sudah tentu sangat menyenangkan. Selain bisa jalan-jalan dengan gratis, ia juga bisa menimba ilmu karena serial tersebut digarap oleh sejumlah kru film yang sempat menggarap sebuah film Amerika yang berjudul Bad Company. Kesempatan bekerja sama dengan kru yang berbeda dengan negara asalnya Jepang membuat Norika berkesempatan mempelajari arti profesionalisme di benua Amerika.

Meski mengaku sangat senang dengan lokasi syuting yang lain dari biasanya, Norika sempat mengalami kesulitan saat berusaha berkomunikasi dengan penduduk setempat karena kendala bahasa. Selain itu, mata uang setempat yang tidak biasa membuat ia harus berpikir keras saat hendak berbelanja.

Namun dasar aktris, gadis berusia 33 tahun tersebut menggunakan setiap kesempatan yang dimilikinya untuk melihat-lihat sejumlah tempat bersejarah dan pameran lukisan. Apalagi menurutnya, salah satu lukisan di museum Mucha yang terletak di kota Pragus menyimpan koleksi salah satu pelukis favoritnya Alphonse Mucha. (ind/erl)

Editor:  

Erlin

Join Kapanlagi.com
↑