Nyanyikan 'I Love You 3000', Baekhyun EXO Buat Stephanie Poetri Semakin Ngefans!

Kistin Septiyani | Sabtu, 16 November 2019 18:16 WIB
Nyanyikan 'I Love You 3000', Baekhyun EXO Buat Stephanie Poetri Semakin Ngefans!

Kapanlagi.com - SuperM berhasil tampil dengan sangat memukau dalam salah satu rangkaian tur mereka, SuperM: We Are The Future yang diselenggarakan di Chicago. Penampilan yang sangat menarik dari masing-masing member membuat para penggemar merasa begitu antusias. Namun hal yang sangat menarik datang saat salah satu member, Baekhyun menyanyikan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri.

Baekhyun berhasil membuat para penonton menggila saat menyanyikan lagu putri Titi DJ itu dengan suaranya yang merdu. Potongan video dari penampilan baekhyun ini beredar luas di media sosial, terutama Twitter.

1 dari 2 halaman

1. Trending di Twitter

Sontak video tersebut menjadi perbincangan hangat para penggemar. Bahkan topik ini sempat menjadi trending di Twitter. Banyak penggemar mengungkapkan betapa manis dan menawannya penampilan Baekhyun saat membawakan lagu tersebut.

Banyak dari penggemar berharap Baekhyun membawakan lagu tersebut secara lengkap. Pasalnya dalam video yang beredar, member EXO itu hanya menyanyikan sepenggal lirik dari lagu tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Stephanie Poetri

Penampilan yang sangat manis tersebut ternyata mendapat perhatian dari sang penyanyi asli, Stephanie Poetri. Putri Titi DJ ini mengungkapkan ras bahagianya melalui akun Twitter pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Stephanie sudah lama menjadi EXO-L, penggemar dari boygroup EXO. Kini ia berhasil membuat penggemar lainnya merasa iri.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑