Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Nyaris 1 Bulan Comeback, ONEUS Susul Boyband Korea Lain Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia

Minggu, 02 Oktober 2022 16:19 WIB
Nyaris 1 Bulan Comeback, ONEUS Susul Boyband Korea Lain Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia
ONEUS Susul Boyband Korea Lain (Credit: instagram.com/official_oneus)

Kapanlagi.com - Masih bisa diingat, pada 5 September 2022 lalu ONEUS resmi comeback dengan merilis mini album kedelapan mereka bertajuk MALUS. Bisa dibilang, ONEUS merupakan salah satu boyband Korea yang sedang naik daun.

Tak heran jika berbagai kerjasama mereka lakoni salah satunya dengan Kopi Chuseyo. Ya, mereka didapuk menjadi brand ambassador. Dengan begitu, para fans K-Pop Indonesia semakin dekat dengan Ravn, Seoho, Leedo, Keonhee, Hwanwoong, dan Xion.

"ONEUS itu grup yang sangat bertalenta dan selalu bekerja keras untuk mengeluarkan banyak lagu-lagu bagus. Sebagai agensi yang menaungi ONEUS, RBW Indonesia juga sangat suportif dan sudah sering bekerja sama dengan kami," ujar Daniel Hermansyah selaku CEO dari Kopi Chuseyo saat diwawancara belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Semakin Banyak yang Nge-fans

"Karena itu kami sepakat memilih ONEUS yang inspiratif sebagai BA (Brand Ambassador) Kopi Chuseyo. Harapannya dengan ONEUS menjadi BA, makin banyak juga orang-orang di Indonesia yang ngefans sama ONEUS," lanjutnya.

Tak hanya itu, Kopi Chuseyo sebagai satu-satunya K-Pop Hub di Indonesia, ingin memberikan pengalaman baru untuk fans K-Pop lewat K-CHU. Lewat aplikasi tersebut, diharapkan semua fans K-Pop di Indonesia bisa saling terhubung.

2. Saling Terhubung

Gambar

"Fans K-Pop di Indonesia itu banyak, tapi tidak saling terhubung. Jika menggunakan aplikasi chat ya biasa kan dari yang satu circle saja. Mau tahu info event gathering juga cuma dari Instagram," jelas Daniel Hermansyah.

"K-CHU adalah aplikasi pemersatu fans K-Pop agar semuanya bisa saling terhubung. Di sini ada grup chat sesuai fandom masing-masing, ada kalender event K-Pop, dan konten K-Pop lain. Ke depan bisa beli album official, bisa beli tiket konser K-Pop, dan bisa ada fitur interaksi dengan artis K-Pop," pungkasnya.