Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Obati Kerinduan Fans Nonton Konser Offline, NCT 127 Gelar World Tour ke-2

Renisya Satya Putri   | Selasa, 16 November 2021 13:31 WIB
Obati Kerinduan Fans Nonton Konser Offline, NCT 127 Gelar World Tour ke-2
NCT 127 gelar World Tour ke-2 secara offline (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Pandemi memang bikin semua sektor terkena imbasnya, termasuk industri K-Pop. Dua tahun harus mengurangi aktivitas di luar rumah serta menghindari kerumunan, sebagai fans K-Pop tentu sudah kangen dengan histeria nonton konser secara offline, di mana kita bisa seru-seruan menyaksikan aksi panggung idol kesayangan sambil meneriakkan fanchant dan melambaikan lightsick.

Tapi nggak lama lagi kerinduan itu akan terobati. Pasalnya, world tour ke-2 dari NCT 127 bertajuk NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY : SEOUL - THE LINK' akan dimulai pada tanggal 17-19 Desember 2021 mendatang, di Gocheok Skydome, Seoul, Korea Selatan, kemudian dilanjutkan ke berbagai kota besar di beberapa negara lainnya.

Konser kali ini merupakan konser offline NCT 127 yang diadakan di Korea Selatan dalam waktu 2 tahun 11 bulan setelah konser offline pertama 'NEO CITY : SEOUL - The Origin' yang diadakan pada bulan Januari 2019 silam, sebelum pandemi melanda.

1. Jangan Sampai Kehabisan Tiket

Gambar

Buat para NCTzen, tentunya kamu nggak mau dong ketinggalan apalagi kehilangan kesempatan untuk melihat member-member ganteng NCT 127 secara langsung. Makanya, catat tanggal pemesan tiketnya.

Pemesanan tiket konser dapat dilakukan melalui platform Yes24. Untuk anggota fanclub, tiket bisa dipesan mulai tanggal 19 November 2021, pukul 18:00 WIB, sedangkan untuk umum, pada tanggal 23 November 2021, pukul 18:00 WIB.

2. Konser Online Tetap Ada

Buat yang belum bisa nonton langsung jangan khawatir. Karena di hari terakhir konser, tanggal 19 Desember 2021, konser ini akan disiarkan ke seluruh dunia melalui platform Naver V LIVE Beyond LIVE bagi seluruh penggemar yang tidak dapat datang ke lokasi konser.

Penampilan akan dihadirkan secara online maupun offline di saat yang bersamaan dan pemesanan tiket untuk penampilan konser online pun akan diumumkan di waktu yang akan datang melalui berbagai akun media sosial NCT 127 dan kanal Beyond LIVE.

Sementara itu, NCT berhasil meraih predikat triple million seller dengan menjual lebih dari 3.58 juta copy album dengan full-length album ke-3 Sticker dan repackaged full-length album ke-3 Favorite. Selain itu, NCT 127 juga berhasil menduduki puncak berbagai chart di Korea Selatan, Jepang, dan China, mendapatkan kemenangan di berbagai program musik, masuk ke dalam berbagai chart di Inggris, Jerman, dan Australia, serta bertahan selama 7 minggu di 'Billboard 200' Billboard Amerika Serikat.

Jangan sampai ketinggalan ya KLovers!

https://www.newshub.id/interactive2/2624

Editor:   Renisya Satya Putri