ONCE Sejati, Joshua Suherman Ungkap Alasan Dirinya Mengidolakan TWICE

Gogor Subyakto | Kamis, 21 November 2019 14:38 WIB
ONCE Sejati, Joshua Suherman Ungkap Alasan Dirinya Mengidolakan TWICE

Kapanlagi.com - Joshua adalah salah satu selebriti Indonesia yang merupakan penggemar musik K-Pop. Mantan bintang cilik tersebut merupakan seorang ONCE (nama penggemar girl grup TWICE).

Nah, beberapa waktu yang lalu, tim KapanLagi.com Korea sempat berbincang dengan Joshua membahas soal dirinya yang merupakan fans TWICE.

"Kalo yang paling gua suka sih masih TWICE ya. Karena menurut gua, gua suka K-Pop gara-gara mereka. Indikator-nya mungkin gini, kalo TWICE manggung di Jakarta gua tuh sampai di titik nggak mau backstage walaupun gua dapat. Biarin biar ada jarak antara idol dan fans-nya," tuturnya saat ditemui di Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Jumat (1/11).

1 dari 2 halaman

1. Sudah Suka Sejak Debut

Sudah Suka Sejak Debut © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Joshua memang mengaku kalau sosok TWICE-lah yang membuat dirinya semakin jatuh cinta dengan K-Pop. Tak sampai di situ saja, ia juga sudah suka TWICE sejak girl grup tersebut debut.

"Kalo gua kan suka dari mereka debut ya. Menurut gua mereka melengkapi satu sama lain, karakternya pas," jelas Joshua.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Suka

Tak sampai di situ saja, Joshua juga sempat mengungkapkan asalan begitu menyukai TWICE. Selain lagu yang catchy, cowok satu ini juga begitu suka dengan konsep yang diusung oleh grup dari JYP Entertainment tersebut.

"Lagunya yang dipilih juga lagu-lagu yang mudah dihafal, sangat enak di pendengaran pertama. Jadi nggak usah diulang-ulang terlalu banyak, kita sudah tau lagunya enak," jelas Joshua.

"Terus konsepnya juga bagus-bagus. Treatment mereka sama fans bagus sih. Jadi nggak terlalu ada jarak dan nggak terlalu pura-pura gimana gitu," pungkasnya.

(kpl/apt/ssm)


↑