ONE PIECE: Duel Luffy dan Kaido Akan Berlangsung Bulan Desember 2019

Guntur Merdekawan | Selasa, 15 Oktober 2019 14:22 WIB
ONE PIECE: Duel Luffy dan Kaido Akan Berlangsung Bulan Desember 2019

Kapanlagi.com - Saat ini anime populer One Piece sudah memasuki episode 906, tepatnya arc Wano. Seperti diketahui, antagonis utama dalam arc ini adalah salah satu yonko terkuat, Kaido yang juga kapten dari Beasts Pirates.

Seperti diketahui, ada beberapa perubahan drastis pada visual anime One Piece dalam beberapa episode terakhir. Hal itu dikarenakan adanya perubahan staff, seperti sutradara dan juga desainer karakternya.

Anyway, saat ini kita sudah disuguhi 50% cerita dari arc Wano act pertama. Dan ternyata ending dari arc ini sudah ditentukan loh, yakni pada Bulan Desember mendatang.

 

1 dari 2 halaman

1. One Piece: Luffy vs Kaido

One Piece: Luffy vs Kaido © Deviantart
Di penutup arc Wano act pertama ini, kita bakal disuguhi duel epic antara sang tokoh utama, Luffy melawan Yonko Kaido. Dilansir dari situs Otaku Art, pertarungan keduanya sudah lebih dekat dari yang kita perkirakan loh.

Gosipnya nih, pertarungan antara Luffy dan Yonko akan berlangsung pada Bulan Desember 2019 mendatang. Artinya, cuma tinggal beberapa episode lagi yang tersisa, sebelum akhirnya kita bisa menyaksikannya.

2 dari 2 halaman

2. Animator Baru yang Super Populer

Satu informasi penting lainnya, Bahi JD, seorang animator populer asal Austria juga bakal segera terlibat dalam tim staff One Piece. Kabarnya, Bahi juga aka menangani animasi dari pertempuran Luffy VS Kaido nantinya.

Apapun itu, para pecinta anime, khususnya One Piece pastinya sudah sangat tidak sabar untuk menantikan pertarungan antara Luffy dan Kaido. Dengan kabar-kabar yang telah disebutkan di atas, patut dinantikan bakal sekece apa nanti visual atau animasi yang disuguhkan. Finger crossed.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
↑