Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'ONE PIECE FILM: RED' Resmi Diumumkan, Shanks Bisa Jadi Tokoh Utama

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 25 November 2021 13:00 WIB
'ONE PIECE FILM: RED' Resmi Diumumkan, Shanks Bisa Jadi Tokoh Utama
imdb/onepiece

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya merayakan episode ke-1000, kali ini Toei Animation mengumumkan ONE PIECE FILM: RED yang akan tayang pada 6 Agustus 2022 di Jepang. Film ke-15 dari ONE PIECE ini pertama kali diumumkan pada 21 November 2021.

Yang akan menyutradarai film ini adalah Goro Taniguchi yang sebelumnya sukses dengan CODE GEASS. Selain itu Tsutomu Kuroiwa yang menulis naskah 2 film ONE PIECE sebelumnya akan mengulang perannya di film ini, sedangkan Eiichiro Oda akan menjadi produser eksekutif.

Salah satu hal yang paling menarik perhatian para penggemar adalah banyaknya petunjuk yang mengarah pada si merah Shanks, mulai dari judulnya, warnanya hingga tanda 3 cakaran yang identik dengan si merah Shanks.

1. Si Rambut Merah Shanks

Gambar

Si rambut merah Shanks adalah kepala kru Bajak Laut Rambut Merah dan merupakan salah satu dari Empat Kaisar Dunia Baru, gelar yang diberikan kepada empat kapten bajak laut paling kuat yang tinggal di paruh kedua Grand Line.

Shanks terkenal karena menjadi orang yang menginspirasi Monkey D. Luffy untuk menjadi bajak laut dan mencari harta karun yang dikenal sebagai One Piece. Cerita dari kapten bajak laut yang juga memberi Luffy topi jerami ikoniknya ini sangat dinantikan oleh para penggemar karena kekuatan dan masa lalunya yang masih belum diceritakan.

2. Karakter Baru

Gambar

Selain Shanks, ada juga karakter perempuan yang diperlihatkan dalam teaser ONE PIECE FILM: RED. Karakter perempuan tersebut tampak seperti penduduk Sky Island atau Pulau Langit. Dilansir dari Anime News Network, tagline dari film ini adalah "Singing Voice, Red Hair".

Walaupun siapa identitas karakter tersebut dan cerita utama dari ONE PIECE FILM: RED masih belum diketahui, tapi paling tidak kamu bisa dapat gambaran dari narasi singkat tersebut.

Lewat pesannya dalam media sosial, Eiichiro Oda bilang kalau dia lelah menggambar orang tua, jadi dia ingin menggambar karakter wanita, selain itu dia juga bilang kalau film ini akan memberikan banyak kejutan. Jadi buat kamu yang sudah tidak sabar ingin menonton ONE PIECE FILM: RED ini, sepertinya harus bersabar karena film ini baru rilis 9 bulan kedepan.

Penulis: Evan Reinaldo

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait