Pacar Dirumorkan Hamil, Ini Pengakuan Vic Zhou!

Ayu Srikhandi | 03 Juli 2015, 14:45 WIB
Pacar Dirumorkan Hamil, Ini Pengakuan Vic Zhou!

Kapanlagi.com - Kisah cinta Vic Zhou dan Reen Yu memang terus menjadi perhatian. Tak hanya dirumorkan perihal pernikahan, baru-baru ini muncul kabar bahwa kekasih personil F4 itu sedang hamil.

Menghadiri sebuah event di Taipe kemarin, Selasa (3/7), Vic Zhou angkat bicara perihal rumor yang sedang beredar. Menurut pengakuannya, ia tahu jika paparazi mengikutinya dan Reen Yu saat pergi ke dokter.

Publik pun langsung berasumsi, mengungkapkan bahwa pasangan ini pergi ke dokter kandungan. Walau menurut Vic, mereka sebenarnya datang dermatologis, bukan ke dokter kandungan seperti yang dikabarkan.

Reen Yu, kekasih Vic Zhou yang dikabarkan sedang hamil. ©mgbuddy.comReen Yu, kekasih Vic Zhou yang dikabarkan sedang hamil. ©mgbuddy.com

Seperti yang dilansir Toggle, Vic cukup kecewa pada media-media yang memberitakan sesuatu tak benar. Meski begitu, ia tak memungkiri jika hubungannya dengan Reen Yu memang semakin stabil.

Soal pernikahan pun, Vic mengaku ingin segera melakukannya. Namun untuk satu tahun ini jadwalnya begitu padat dan membuat sang aktor tak bisa fokus memikirkan soal berumah tangga.

Di akhir wawancara, personil F4 itu pun dengan jujur berharap untuk bisa segera menikah dengan sang kekasih secepatnya. Bisa jadi nih, ia akan segera menyusul jejak Vanness Wu yang sudah menikah sejak November 2013 lalu.

(tog/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi