'Pacaran' 6 Tahun, Terkuak Perasaan Sesungguhnya 'Monday Couple'

Kiky Kurnia Dewi | 21 Maret 2016, 15:45 WIB
'Pacaran' 6 Tahun, Terkuak Perasaan Sesungguhnya 'Monday Couple'
Kapanlagi.com - Demi menjawab rasa penaran pemirsa, staf Running Man membuat Monday Couple melewati sebuah proses tes. Setelah 'kencan' berdua, Song Ji Hyo dan Kang Gary menuju pemeriksaan MRI.

Di sini, staf Running Man akan mengungkap, bagaimana sih perasaan sesungguhnya Monday Couple ke satu sama lain? Tentu ini jadi salah satu misteri di kalangan fans yang begitu penasaran akan hubungan keduanya.

"Aku berharap fans Monday Couple bisa menerima apa pun hasilnya. Aku sangat yakin kalau Gary merasakan hal serupa seperti aku padanya," tutur Song Ji Hyo sebelum lakukan pemeriksaan dikutip dari Soompi.

Kalau bintang Emergency Couple itu tampak serius, Kang Gary malah nggak lupa untuk bersenda gurau. "Ji Hyo, aku nggak tahu bagaimana hasil tesnya nanti. Tapi kalau hasilnya menunjukkan bahkan kau punya perasaan padaku, aku akan mempertimbangkannya," guyon Gary.

Perasaan Song Ji Hyo dan Kang Gary diuji. © soompi.comPerasaan Song Ji Hyo dan Kang Gary diuji. © soompi.com

Pertama-tama, dokter menjelaskan hasil MRI Gary. "Dia merasa stabil dan akrab bersama Song Ji Hyo. Tidak ada rasa terkejut atau antusias." Selanjutnya, kita akan mengetahui bagaimana dengan pemeriksaan Song Ji Hyo.

"Ini lebih kepada persahabatan. Ketimbang perasaan menggebu-gebu pada Gary, ini lebih kepada rasa nyaman berada di sampingnya. Kau bisa melihat perasaan macam ini pada sepasang kekasih baru saling suka atau yang sudah bersama dalam waktu sangat lama," jelas sang dokter. 

Nah, sudah puas belum dengan hasil perasaan Song Ji Hyo dan Kang Gary sebagai couple layar kaca selama kurang lebih 6 tahun lamanya. Bagaimana nih menurutmu para Runners?

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi