Pakai Bikini Merah, Joy Red Velvet Bikin Penggemar Menggila

Rahmi Safitri | Rabu, 21 Agustus 2019 14:45 WIB
Pakai Bikini Merah, Joy Red Velvet Bikin Penggemar Menggila

Kapanlagi.com - Red Velvet is back dengan lagu musim panas mereka. Girlband andalan SM Entertainment ini baru saja merilis mini album THE REVE FESTIVAL DAY 2 dengan singel andalan berjudul Umpah Umpah yang segera saja populer di kalangan fans K-Pop.

MV Umpah Umpah dirilis pada Senin malam (19/8/2019) WIB. Sedangkan lagu-lagunya baru dikeluarkan di situs-situs musik Korea pada Selasa sore (20/8/2019). Dalam waktu sekejap, Umpah Umpah pun masuk ke jajaran puncak tangga lagu Korea.

Untuk merayakan comeback, Joy pun menyapa para penggemarnya yang biasa disebut dengan Reveluv di Instagram. Kecantikannya pun membius fansnya di seluruh dunia.

1 dari 2 halaman

1. Foto yang Diunggah Joy

Foto yang Diunggah Joy Joy Red Velvet © instagram.com/_imyour_joy
Joy mengunggah dua foto di Instagram pada hari Selasa (20/8/2019). Wanita berusia 23 tahun ini menulis caption singkat untuk fotonya, "Ayo dengarkan lagu kami Umpah Umpah."

Foto yang diunggah oleh Joy ini diambil dari lokasi syuting MV Umpah Umpah. Tampak di belakangnya duduk ada payung buat berteduh dan unicorn yang terbuat dari balon.

Di foto tersebut, Joy tampak memakai atasan bikini warna merah yang serasi dengan warna bibirnya. Rambutnya digelung ke atas dan memakai anting besar warna pelangi. Cantik dan hot banget.

2 dari 2 halaman

2. Pujian dari Fans

Pujian dari Fans Joy Red Velvet © instagram.com/_imyour_joy
Ketika foto Joy dibahas di forum-forum, kecantikannya langsung dapat pujian. Dilansir dari Koreaboo, inilah beberapa komentar yang diberikan untuk idola bernama asli Park Sooyoung ini.

"Aku dengar dia bahkan lebih cantik di dunia nyata."

"Dia mirip jeruk yang segar."

"Dia benar-benar gorgeous."

"Dinamit seksi, Park Joy."

"Joy terlalu seksi."

"Ketika aku melihat langsung Red Velvet. Aku pribadi lebih suka Joy daripada Irene. Dia sangat cantik."

Siapa nih yang juga kena 'serangan jantung' melihat kecantikan Joy?

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑