Pakai Gaun Pink, Yoona Girls Generation Tampil Begitu Cantik Bak Princess

Gogor Subyakto | Jum'at, 06 Desember 2019 13:16 WIB
Pakai Gaun Pink, Yoona Girls Generation Tampil Begitu Cantik Bak Princess

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Yoona Girls Generation merupakan sosok Idol generasi kedua yang sampai sekarang masih berada di puncak popularitas. Sekarang ini, ia disibukkan dengan karirnya sebagai seorang aktris.

Selain kemampuannya dalam berakting yang semakin berkembang, salah satu member Girls Generation itu selalu dipuji soal visualnya. Bukan hanya fans, netizen juga setuju kalau Yoona memang punya wajah cantik.

Nah, belum lama ini, saat menghadiri sebuah event, Yoona tampil bagaikan princess dalam kisah dongeng dalam balutan gaun warna pink. Penasaran seperti apa?

 

1 dari 3 halaman

1. COSMO Glam

COSMO Glam Credit: SM Entertainment
Belum lama ini, Yoona menghadiri ajang COSMO Glam Night 2019 di China. Di event malam penghargaan tersebut, bintang cantik ini sempat membawa pulang piala untuk kategori 'Person of the Year'.

Tentunya kehadiran dari Idol dan aktris yang satu ini begitu menarik perhatian. Bagaimana tidak, Yoona terlihat begitu bercahaya saat berpose di hadapan kamera awak media.

2 dari 3 halaman

2. Gaun Pink

Gaun Pink Credit: SM Entertainment
Untuk acara tersebut, Yoona memutuskan untuk memakai sebuah gaun panjang warna pink. Outfit bergaya open shoulder itu sangat cocok dengan kulit Yoona yang begitu putih.

Penampilan dari Yoona terlihat begitu elegan. Dengan dress yang begitu indah, ia hanya menambahkan sebuah kalung simple menghiasi leher jenjangnya. She looks so gorgeous!

3 dari 3 halaman

3. Pesona Cantik

Pesona Cantik Credit: As Tagged
Di atas red carpet, keanggunan dari Yoona semakin terasa. Apalagi dengan wajahnya yang semakin terlihat cantik dihiasi riasan wajah simple namun begitu flawless.

Rambut panjangnya dibiarkan terurai indah dengan gaya yang sederhana namun begitu elegan. Perpaduan ini membuat Yoona benar-benar terlihat seperti seorang princess kisah dongeng muncul di kehidupan nyata.

Kalau menurut kamu gimana, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑