Pakai Tank Top, Ketiak Mulus Ten NCT Jadi Sorotan Para Penggemar

Gogor Subyakto | Rabu, 02 Oktober 2019 10:32 WIB
Pakai Tank Top, Ketiak Mulus Ten NCT Jadi Sorotan Para Penggemar

Kapanlagi.com - Bagi yang tidak tahu, Ten NCT merupakan sosok Idol yang memiliki segudang bakat. Bukan hanya jago dalam hal menari dan bernyanyi, cowok asal Thailand tersebut juga dikenal punya bakal dalam dunia seni seperti menggambar dan fotografi.

Selain sederet bakatnya, Ten yang juga salah satu member WayV itu juga bikin fans semakin jatuh cinta dengan visual yang mempesona.

Nah, belum lama ini, bintang K-Pop ganteng tersebut kembali jadi sorotan penggemar. Hal tersebut gara-gara dirinya mengenakan atasan tank top dan pamerkan ketiak-nya yang mulus. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Postingan Ten

Postingan Ten Credit: instagram.com/wayvofficial
Beberapa waktu yang lalu, Ten kembali bikin fans terpesona dengan penampilannya. Lewat akun Instagram official milik WayV, sang Idol mengunggah beberapa foto dirinya dengan penampilan kece.

Di hadapan kamera, Ten tampak mengenakan atasan tank top warna abu-abu. Selain itu, ia juga sempat menghiasi kepalanya dengan bucket hat warna biru navy. He looks so cool!

2 dari 3 halaman

2. Ketiak Mulus

Ketiak Mulus Credit: instagram.com/wayvofficial
Tak sampai di situ saja, bagian tubuh dari Ten yang satu ini langsung menarik perhatian dalam foto tersebut. Yup, berpose di hadapan kamera, cowok ganteng itu pamerkan ketiak yang begitu mulus!

Kalau diperhatikan lebih jelas, bagian ketiak dari Ten memang tampak tidak ada bulu sama sekali. Permukaannya begitu mulus dan membuat fans semakin terpesona dengan sang Idol.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Fans

Komentar Fans Credit: instagram.com/wayvofficial
Melihat foto ketiak mulus Ten, banyak fans yang menuliskan komentar soal hal tersebut. "Ketiak-nya lebih cerah dari pada masa depanku," tulis salah satu penggemar.

"Ungkap perawatan ketiak-mu sekarang," ungkap fans yang lain. So, bagaimana pendapat kalian soal ketiak dari Ten NCT ini, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑