Paling Heboh! Pernikahan Sungmin - Sinetron Plagiat Dituntut SBS

Ayu Srikhandi | Sabtu, 20 Desember 2014 11:01 WIB
Paling Heboh! Pernikahan Sungmin - Sinetron Plagiat Dituntut SBS
Kapanlagi.com - Selama 2014, cukup banyak terjadi kejadian yang menimpa dunia entertainment Korea. Namun, pernikahan Sungmin Super Junior sepertinya menjadi salah satu yang paling banyak ingin dipamerkan fans.

Gugatan SBS pada Kau Yang Berasal Dari Bintang juga yang paling banyak disetujui oleh fans. Para penggemar drama Korea sepertinya tak rela drama favoritnya itu ditiru begitu saja oleh sinetron Nikita Willy dan Morgan tersebut.

Selain dua kejadian tak terlupakan sepanjang tahun ini, masih banyak juga loh fenomena-fenomena yang siap bikin fans geleng-geleng kepala. Yuk langsung intip kejadian yang paling banyak dibagikan oleh para pembaca KapanLagi.com®.

Dari 10 halaman ke 1 halaman

1. Jessica Mengaku Didepak Dari SNSD

Jessica Mengaku Didepak Dari SNSD Harper Bazaar
Kabar hengkangnya Jessica dari Girls Generation tentu saja mengagetkan banyak pihak. Tak hanya fans SNSD, para penyuka K-Pop lain pun ikut terkejut dengan pengumuman ini.

Terlebih, Jessica mengaku jika ia bukan mengundurkan diri melainkan dipecat oleh grupnya itu. Melihat curhatan sang idol, tentunya para fans ikut merasakan bagaimana galaunya kakak Krystal itu.

Seperti apa pernyataan resmi dari Jessica di tengah-tengah kabar pemecatannya? Simak pengakuan lengkapnya di sini.
2 dari 10 halaman

2. Ke Bali, Seo In Guk Sibuk Narsis di Parkiran

 Ke Bali, Seo In Guk Sibuk Narsis di Parkiran CeCi
Kedatangan Seo In Guk di Bali memang tak banyak diketahui fans. Namun, majalah yang memuat aksi sang aktor di Bali cukup membuat fans di Indonesia merasa terpana.

Jauh-jauh ke Pulau Dewata, Seo In Guk bukannya pemotretan di pinggir pantai, tapi malah pose di parkiran motor. Bahkan, ia juga terlihat berpose di depan bangunan yang bertuliskan 'Dilarang parkir di depan gudang'.

Melihat foto-foto ini beredar di Korea, tentu saja fans Indonesia merasa takjub. Siapa yang menyangka jika gudang biasa dan parkiran motor bisa jadi tempat pemotretan yang keren. Selengkapnya...
3 dari 10 halaman

3. Yoona - Seung Gi Resmi Pacaran

Yoona - Seung Gi Resmi Pacaran Dispatch.co.kr
Konfirmasi hubungan Yoona dan Lee Seung Gi awal tahun kemarin tampaknya membuat fans bahagia. Pasalnya, banyak pembaca yang ikut merasa senang dengan kabar bahagia pasangan seleb ini.

SM Entertainment mengungkapkan pada publik jika sang member Girls Generation dan aktor pujaan itu benar pacaran. Malahan, keduanya telah menjalin hubungan selama empat bulan sebelum ketahuan fans.

Seperti apa kronologi terkuaknya hubungan Lee Seung Gi dan Yoona? Intip di sini.
4 dari 10 halaman

4. Fans Minta Sungmin Dipecat Dari Super Junior!

Fans Minta Sungmin Dipecat Dari Super Junior! fanpop.com
Fans mana yang tak terkejut mendengar kabar pernikahan Sungmin Super Junior. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, seorang member boyband yang aktif memutuskan untuk menikah.

Sayangnya, kabar baik pernikahan Sungmin itu justru dinodai oleh fans Korea. Merasa dikhianati, mereka beramai-ramai meminta sang idola untuk dipecat dari SM Entertainment.

Hal ini sungguh kontras dengan dukungan fans Internasional terhadap pernikahan Sungmin. Jangan lewatkan pertentangan ELF (fans) Korea dan Internasional di sini!
5 dari 10 halaman

5. Ultah RCTI Undang SuJu-M

Ultah RCTI Undang SuJu-M fanpop.com
Para fans sebelumnya sempat heboh dengan dugaan RCTI mengundang EXO untuk tampil meramaikan hari jadi mereka. Namun ternyata, stasiun TV swasta ini malah mengundang Super Junior M.

Hal ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi para fans Super Junior di Tanah Air. Para member SuJu M ikut tampil di Gelora Bung Karno bersama sederet musisi ternama Indonesia.

Seperti apa hebohnya fans menanti kehadiran para idola? Simak di sini.
6 dari 10 halaman

6. Kematian Rise Ladies Code

Kematian Rise Ladies Code allkpop.com
Setelah mengalami kecelakaan maut, Ladies Code harus kehilangan member tercinta. Eun B dinyatakan meninggal saat di perjalanan menuju rumah sakit.

Para fans tentunya berdoa untuk kesembuhan Rise yang masih koma. Sayangnya, setelah empat hari dirawat, nyawa sang idol tak bisa terselamatkan.

Untuk kesekian kalinya, para fans harus merasakan duka yang mendalam karena kepergian idolanya. Selengkapnya...
7 dari 10 halaman

7. Setelah Kris, Ganti Luhan Tinggalkan EXO

Setelah Kris, Ganti Luhan Tinggalkan EXO fanpop.com
2014 sepertinya bukan tahun yang indah bagi EXO. Setelah ditinggal oleh Kris, Luhan pun menyusul jejak sahabatnya itu.

Luhan resmi mendaftarkan gugatannya pada SME, Jum'at (10/10) lalu. Para fans EXO banyak yang tak siap harus kembali kehilangan member tercinta.

Tak pelak, Luhan pun langsung menjadi trending topic di berbagai jejaring social atas keputusannya itu. Intip gugatan Luhan pada SM Entertainment ini.
8 dari 10 halaman

8. Sehun EXO Bikin Sandal Jepit Go Internasional

Sehun EXO Bikin Sandal Jepit Go Internasional istimewa
Gara-gara Sehun, sandal jepit yang biasanya dijual Rp 10-20 ribu itu dipasarkan lebih dari Rp 200 oleh penjual online. Fenomena itu pun langsung menjadi pembicaraan fans selama beberapa hari.

Siapa yang menyangka hanya karena dipakai Sehun, sandal jepit ini langsung dicari oleh para fans. Tentunya hal ini merupakan bentuk kesetiaan EXO-L (fans) pada EXO.

Penasaran dengan fenomena yang cukup menakjubkan ini? Simak di sini.
9 dari 10 halaman

9. 'Kau Yang Berasal Dari Bintang' Dituntut SBS

'Kau Yang Berasal Dari Bintang' Dituntut SBS soompi.com
Melihat sinetron Indonesia memplagiat drama Korea yang sedang populer, cukup banyak fans yang mendukung SBS untuk melakukan gugatan. Pasalnya, para fans merasa tak suka drama favorit mereka ditiru begitu saja.

Perwakilan SBS yang menangani hak publikasi MAN FROM THE STARS mengungkap mereka belum menjalin kerja sama untuk penayangan versi Indonesia. Drama yang aslinya dibintangi Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun ini memang yang paling populer selama 2014.

Jangan lewatkan pernyataan resmi SBS mengenai gugatan mereka pada sinetron yang dibintangi Nikita Willy dan Morgan. Hanya di sini!
10 dari 10 halaman

10. Kisah Terakhir Doraemon Bikin Sedih Pemirsa

Kisah Terakhir Doraemon Bikin Sedih Pemirsa ©KapanLagi.com/ Adi Abbas Nugroho
Kabar berakhirnya kartun Doraemon membuat banyak penggemar merasa patah hati. Selama belasan tahun, robot kucing dan Nobita itu memang telah menemani hari-hari kebanyakan orang.

Dari apa yang disuguhkan dalam trailer, sepertinya kisah berfokus pada Doraemon yang harus meninggalkan Nobita. Ia pun harus menjalani hidup tanpa Doraemon.

Seperti apa patah hatinya para penggemar Doraemon? Simak selengkapnya di sini.

Itu lah sederet berita yang paling banyak dibagi oleh pembaca KapanLagi.com®. Kira-kira kejutan apa lagi yang menanti fans dengan bergantinya tahun?

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑