Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Panaskan JISPHORIA dan Kagum dengan iKONIC Indonesia, iKON: Kalian Gokil!

Minggu, 02 Oktober 2022 18:45 WIB
Panaskan JISPHORIA dan Kagum dengan iKONIC Indonesia, iKON: Kalian Gokil!
iKON (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - iKON menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu dalam acara JISPHORIA yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (1/10). Sebelumnya penonton sudah puas dihibur oleh penampilan dari Lyodra, Andmesh Kamaleng, SM*SH hingga JKT48.

Saat muncul di atas panggung, iKON langsung membawakan lagu Sinosijak dan Rhythm Ta yang sukses membakar semangat para fans mereka yang biasa disebut iKONIC. Seperti janjinya saat jumpa pers, Bobby, Jay (Jinhwan), Song (Yunhyeong), DK (Donghyuk), June dan Chan (Chanwoo) akan mengeluarkan semua energinya sehingga iKONIC semakin bersemengat berteriak, berjoget hingga bernyanyi bersama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Menyapa dengan Bahasa Indonesia

Meski sudah tiga tahun tidak datang ke Indonesia, para member iKON rupanya tidak lupa dan masih fasih menyapa dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Seperti Jinhwan dan Junhoe yang menyapa dengan kalimat “Apa kabar Indonesia?” dan Chanwoo yang mengucapkan “Aku cinta kalian”. Mereka pun mengaku sangat senang setiap datang ke Indonesia karena selalu mendapat sambutan yang hangat dari para iKONIC.

2. Kalian Gokil!

Usai menyapa para fans, iKON melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu But You dan Dragon' Melihat antusias dan semangat iKONIC yang tiada hentinya, Yun Hyeong terlihat senang sekali.

“Mana suaranya? Kalian gokil,” teriak Yun Hyeong bersemangat.

Begitu juga dengan Chanwoo yang sangat terharu dengan semangat iKONIC sejak di bandara hingga konser hari ini.  “Saya terharu dari kami tiba di bandara dengan semangat iKONIC. Kami senang karena semuanya hari ini bersemangat,” kata Chanwoo.

3. Aku Cinta Kamu!

Sebelum mengakhiri penampilannya, semua member iKON berteriak “Aku cinta kamu”. Lagu Love Scenario yang ditunggu-tunggu akhirnya dinyanyikan. Tak rela ini menjadi penampilan terakhir iKON, para penonton pun berteriak “We want more”.

Tak lama kemudian iKON kembali lagi ke atas panggung dan membawakan lagu penutupnya Freedom. Sambil berpamitan mereka mengucapkan “Terima kasih” ke semua para iKONIC yang sudah hadir pada malam itu.