Para Cast Terkejut saat Baca Skrip 'KINGDOM Season 2', Akan Ada Misteri Baru?

Dhimas Wahyu Nugroho   | Minggu, 08 Maret 2020 21:04 WIB
Para Cast Terkejut saat Baca Skrip 'KINGDOM Season 2', Akan Ada Misteri Baru?
Cast Kingdom Season 2 ©NETFLIX

Kapanlagi.com - Setelah satu tahun menantikan kelanjutan cerita wabah zombie di serial KINGDOM, tanggal 13 Maret 2020 mendatang KINGDOM Season 2 akan segera dirilis. Dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada hari Kamis, 15 Maret 2020 lalu, para pemain mengungkapkan soal serial KINGDOM di musim keduanya.

Tiga pemeran utama KINGDOM, Ju Ji Hoon, Ryu Seung Ryong, dan Bae Doona yang hadir pada hari itu mengaku sempat terkejut saat membaca skrip KINGDOM Season 2.

Ju Ji Hoon sebagai pemeran putra mahkota di serial KINGDOM mengatakan bahwa season 2 akan memuaskan para penonton. Sementara itu Ryu Seung Ryong yang berperan antagonis di serial ini mengatakan season kedua ini akan lebih gila dari musim sebelumnya. Akan banyak misteri baru yang muncul di season kedua kali ini.

"Aku rasa banyak potongan misteri yang ditempatkan dengan sangat baik, dan mestinya ini akan memuaskan para penonton," ujar pemeran Pangeran Lee Chang itu.

"Aku pikir 'Wah, ini gila sih.' Season ini tidak hanya sekedar memecahkan misteri tapi juga diselesaikan dengan sangat rapi. Tidak cuma memecahkan misteri, tapi juga menempatkan banyak misteri baru yang lebih keren," ungkap Ryu Seung Ryong.

(kpl/mit/dwn)

Halaman Selanjutnya Akan Ada Misteri Baru?

Reporter:   Mita Anandayu