Para EXO-L Rela Menunggu EXO di Bandara, Ada yang dari Kediri

Rahmi Safitri | Jum'at, 22 November 2019 19:10 WIB
Para EXO-L Rela Menunggu EXO di Bandara, Ada yang dari Kediri

Kapanlagi.com - Ketika berita ini ditulis, EXO masih dalam perjalanan menuju Indonesia. Meski begitu para penggemar setia mereka sudah berdatangan di bandara Soekarno - Hatta buat menyambut atau sekedar bisa melihat para member EXO lebih dekat.

Tim KapanLagi.com pun secara khusus mewawancarai beberapa penggemar yang berada di bandara tepatnya di Terminal 3. Para EXO-L ini ada yang berasal dari luar kota dan menunggu sang idola sejak siang.

 

1 dari 3 halaman

1. Jauh-Jauh dari Kediri

Jauh-Jauh dari Kediri EXO-L Indonesia © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Salah satu yang ada di bandara menunggu EXO adalah Meutia yang berasal dari Kediri, Jawa Timur (di foto yang baju kuning). Ia tiba di Tangerang pada Jumat subuh setelah sebelumnya berangkat dari kotanya sehari sebelumnya dengan naik bus.

"Pagi tadi dateng, langsung tidur bentar. Langsung ke sini dari jam 12 berangkat. Sampai sini jam 2an lah," kata Meutia yang sudah dapat kenalan EXO-L dari Tangerang selama menunggu EXO.

2 dari 3 halaman

2. Dari Indramayu

Dari Indramayu Alifina (EXO-L Indonesia) © KapanLagi.com®/Budy Santoso
yang datang ke bandara dari Indramayu, Jawa Barat. Ia berangkat sekitar pukul 8 pagi bersama dengan ibunya dan tiba di bandara pada pukul 12.00 serta langsung menunggu EXO.

Alifina mengaku menyukai EXO sejak 2017 dan biasnya adalah Baekhyun. Ini pertama kalinya juga dia menonton konser EXO. Alifina rela menunggu di bandara untuk bisa melihat ketampanan member EXO dari dekat.

3 dari 3 halaman

3. Ada yang Dari Tangerang

Ada yang Dari Tangerang EXO-L Indonesia © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Para fans lain pun tetap semangat menunggu EXO. Ada Agnia dan Tara dari Tangerang serta Bella dari Kampung Melayu. Selama menanti Suho dkk, para EXO-L ini pun saling berkenalan dan rapi dalam menunggu idolanya.

Semangat buat EXO-L. Dan semoga EXO betah saat tiba di Indonesia.

(kpl/bus/pit)


Reporter:  

Budy Santoso

↑