Park Bo Gum Daftar Angkatan Laut, Dikabarkan Mulai Wajib Militer Bulan Agustus Mendatang

Renisya Satya Putri   | Selasa, 02 Juni 2020 16:31 WIB
Park Bo Gum Daftar Angkatan Laut, Dikabarkan Mulai Wajib Militer Bulan Agustus Mendatang

Kapanlagi.com - Pada Selasa (2/6), agensi Park Bo Gum mengeluarkan pernyataan resmi tentang kemungkinan aktornya akan menjadi wajib militer dalam waktu dekat. Blossom Entertainment mengungkapkan bahwa Park Bo Gum sudah daftar unit angkatan laut militer Korea.

Aktor ganteng ini sudah menjalani wawancara sehubungan dengan kewajiban pada negara ini pada tanggal 1 Juni kemarin. Jika diterima, Park Bo Gum akan bergabung dengan militer pada tanggal 31 Agustus mendatang.

1 dari 2 halaman

1. Pernyataan Resmi Agensi

Pernyataan Resmi Agensi © ALLETS
Pihak Blossom Entertainment mengungkapkan bahwa Park Bo Gum mendaftarkan diri secara diam-diam sehingga tidak banyak yang tahu mengenai kabar ini. Kabar lebih lanjut akan diungkapkan setelah hasil wawancara Park Bo Gum keluar.

"Karena dia melakukan segala sesuatunya secara diam-diam, hanya segelintir orang yang tahu, bahkan di agensi. Meskipun ada banyak hal yang membuat kalian semua penasaran, situasinya akan berubah tergantung pada hasilnya, jadi harap dipahami bahwa sulit untuk mengungkapkan detail apa pun saat ini," ungkap pihak agensi dilansir dari Soompi.

2 dari 2 halaman

2. Proyek Park Bo Gum Saat Ini

Saat ini, Park Bo Gum sedang terlibat dengan beberapa proyek di dunia perfilman. Ada beberapa judul film dan drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum yang tayang di tahun 2020 ini.

Film Park Bo Gum yang berjudul SEO BOK akan tayang perdana tahun ini. Selain itu, ia juga membintangi film WONDERLAND dan drama tvN yang berjudul RECORD OF YOUTH.

(soo/rsp)