Park Bo Gum Konfirmasi Gabung Gong Yoo Bintangi Film Manusia Kloning

Gogor Subyakto | Rabu, 06 Maret 2019 13:16 WIB
Park Bo Gum Konfirmasi Gabung Gong Yoo Bintangi Film Manusia Kloning

Kapanlagi.com - Park Bo Gum dan Gong Yoo merupakan sosok aktor Korea Selatan yang namanya sudah begitu dikenal hingga mancanegara. Tak hanya tampan, keduanya memiliki akting yang patut untuk diacungi jempol.

Nah, belum lama ini, ramai kabar soal keduanya akan terlibat dalam project yang sama. Pihak Gong Yoo sudah berikan konfirmasi ikut bintangi film layar lebar tersebut.

Setelah cukup lama tak memberikan kepastian, kini giliran pihak Park Bo Gum yang berikan konfirmasi soal keterlibatan-nya. Yuk simak kisah selengkapnya di sini!

1 dari 3 halaman

1. Park Bo Gum Konfirmasi

Park Bo Gum Konfirmasi Credit: via soompi.com
Pada hari Senin (4/3) kemarin, pihak Park Bo Gum telah berikan konfirmasi akan ikut terlibat dalam project yang sama dengan Gong Yoo yakni film layar lebar bertajuk SEO BOK (judul terjemahan).

SEO BOK sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Ki Heon (akan dimainkan Gong Yoo). Dia adalah mantan agen rahasia yang terjebak dalam kasus berbahaya terkait dengan kloning manusia pertama, Seo Bok, dan harus melawan orang-orang yang ingin memiliki eksperimen ini.

2 dari 3 halaman

2. Pasca Empat Tahun

Project ini merupakan film layar lebar Park Bo Gum setelah empat tahun semenjak CHINATOWN. Dalam film tersebut, aktor tampan ini memerankan karakter Seo Bok yang merupakan sosok manusia kloning pertama.

Ini merupakan pertama kalinya dunia perfilman fokus tentang manusia kloning. Film yang adalah karya dari sutradara 'ARCHITECTURE 101' Lee Yong Joo, tentunya hal tersebut dinantikan oleh para penggemar.

3 dari 3 halaman

3. Gaya Pacaran Park Bo Gum

Gaya Pacaran Park Bo Gum Credit: tvN
Di sisi lain, Park Bo Gum membandingkan seperti apa gaya pacaran dirinya di dunia nyata. Meski ada kemiripan dengan dengan sosok Kim Jin Hyuk, tapi aktor ganteng satu ini mengaku bukan orang yang nekat. Ia selalu memikirkan pasangannya sebelum melakukan sesuatu.

"Caraku mengungkap perasaan mirip dengan Kim Jin Hyuk. Aku tidak menyembunyikan perasaanku, tapi aku lebih memikirkan bagaimana perasaan pasangan ketika aku menunjukkan cintaku dengan cara seperti itu," tandas Park Bo Gum.

Ia menambahkan, "Jin Hyuk tipe yang 'Aku akan mengungkap perasaanku tak peduli apa yang kamu pikirkan'. Di sisi lai, aku lebih ke 'Apakah pasanganku tidak masalah aku mengatakan ini?'.

Nggak hanya dalam drama, dalam kehidupan nyata pun Park Bo Gum orang yang manis banget!

(kpl/soo/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑