Park Hae Jin Menjelma Jadi Agen Rahasia Ganteng di Hungaria

Rahmi Safitri | 04 Desember 2016, 08:45 WIB
Park Hae Jin Menjelma Jadi Agen Rahasia Ganteng di Hungaria

Kapanlagi.com - Fans K-Drama dimanjakan sederet drama-drama keren dengan bintang-bintang top. Percayalah, di tahun 2017 mendatang sederet drama yang nggak kalah bagus juga akan setia menemani kok. Dan pastinya bintang-bintangnya juga keren-keren.

Salah satunya adalah drama berjudul Man to Man. Buat yang suka nonton drama adaptasi webtoon Cheese in the Trap, tenang saja kalian bahkan ketemu lagi dengan pemeran Yoo Jung sunbae di Man to Man. Yap, Park Hae Jin lah aktor utama di drama tersebut.

Potongan adegan Park Hae Jin untuk drama Man to Man pun sudah dirilis beberapa saat lalu. Foto tersebut memperlihatkan sang aktor yang bertransformasi menjadi Agen Intelijen Nasional yang misterius.

Park Hae Jin dalam Man to Man © JTBCPark Hae Jin dalam Man to Man © JTBC

Park Hae Jin terlihat memakai sweater turtle neck yang dilapisi dengan mantel. Ia terlihat tengah berada di sebuah perpustakaan bersama dengan orang-orang asing. Seperti dilansir dari Allkpop, adegan tersebut diambil di Budapest, Hungaria. Park Hae Jin dan kru drama Man to Man mulai syuting di salah satu negara Eropa itu pertengahan bulan November lalu saat cuaca di sana sedang dingin-dinginnya.

"Potongan adegan ini hanya bagian kecil dari lokasi yang menjadi tempat syuting kami. Sangat dipersilakan untuk menantikan karya romantis mata-mata yang megah ini," kata staf drama Man to Man.

Selain Park Hae Jin, drama ini juga didukung oleh Kim Min Jung, Chae Jung Ahn, Yun Jung Hoon, dan lain-lain. Man to Man akan tayang di televisi kabel JTBC tahun depan.

(all/pit)

Editor:   Rahmi Safitri