Park Jin Young Founder JYP Entertainment Umumkan Akan Dikaruniai Anak Pertama

Mita Anandayu   | Minggu, 23 September 2018 09:35 WIB
Park Jin Young Founder JYP Entertainment Umumkan Akan Dikaruniai Anak Pertama
JYP (Credit: Soompi.com)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Park Jin Young yang merupakan founder dari JYP Entertainment. Istri Park Jin Young dikabarkan akan melahirkan pada bulan Januari tahun depan.

Para sahabat dan artis-artis JYP mengucapkan selamat atas kabar baik tersebut. Penyanyi senior tersebut pun mengungkapkan kebahagiaan melalui akun Instagramnya.

1. Tak Percaya Akan Jadi Ayah

Pada unggahan status di Instagram, JYP mengungkapkan rasa tak percaya bahwa dirinya akan segera menjadi seorang ayah dalam waktu dekat. Selain itu, ia juga merasa khawatir jika dirinya tak dapat menjadi ayah yang baik.

"Aku menerima banyak hadiah atas tanggung jawab baru yang spesial ini. Aku akan menjadi seorang ayah. Aku tak bisa mengatakan apapun sekarang karena aku menjadi begitu waspada, tapi sekarang kami dalam keadaan yang lebih baik hingga aku bisa membagikan kabar ini. Jika semuanya berjalan lancar, bayiku akan lahir pada Januari tahun depan," tulisnya.

"Aku begitu takjub karena aku akan menjadi ayah dan aku tidak percaya. Meski aku merasa canggung dan khawatir apakah aku bisa menjadi ayah yang baik atau tidak, aku berencana untuk melakukan yang terbaik seperti yang selalu aku lakukan di masa lalu," tambahnya.

2. Tebak Jenis Kelamin Bayi

Dalam postingannya itu, pria yang telah dua kali menikah ini mengungkapkan rasa canggungnya atas perhatian publik kepada dirinya sebagai seorang ayah.

"Melihat bagaimana aku tak bisa membayangka diri sendiri sebagai seorang ayah, aku rasa kalian juga merasakan lebih canggung soal 'Park Jin Young jadi ayah'. Akhir-akhir ini aku bahkan terus memperhatikan anak-anak yang lewat di depanku," lanjutnya.

Selain ungkap soal perasaannya, JYP juga berbagi cerita soal jenis kelamin sang bayi. Ia mengaku menebak jenis kelamin anaknya berdasarkan ekspresi dokter kandungan.

"Berdasarkan ekspresi dari dokter aku dapat menebak jenis kelamin sang bayi tapi ketika bayiku lahir, aku akan menyapamu lagi (dengan penjelasan yang detail)," pungkasnya.

Selamat untuk JYP dan istri! Semoga diberi kesehatan sampai lahiran nanti ya.

Editor:   Mita Anandayu