Park Jung Min Pacari Seorang Desainer?

Ellyana Mayasari  | 30 Oktober 2012, 11:31 WIB
Park Jung Min Pacari Seorang Desainer?
Kapanlagi.com - Hati-hati dengan kicauan di social media. Kiranya hal ini yang seharusnya dipikirkan masak-masak oleh Song Hye Myung, sebelum memutuskan untuk 'curhat' di dunia maya dan membuka hubungan kasihnya dengan Park Jung Min, member SS501.

Tepat 29 Oktober kemarin, desainer berusia 37 tahun ini memposting serangkaian keluh kesah lewat akun SNS. Song Hye Myung memulai curhatannya dengan kalimat, "Terima kasih karena sudah membuatku seperti seorang pecundang."  

Tak perlu menunggu lama, wanita ini segera membuka berbagai detil hubungannya dengan seorang pria yang diduga Park Jung Min. Tak hanya itu, Hye Myung juga membiarkan para pengguna social media membaca berbagai hal seputar sponsor clothing dan kebohongan yang dilakukan oleh pria tersebut.

"Kau tidak bertanggung jawab atas perbuatanmu dan berlaku seolah-olah kau tak peduli. Aku sudah bilang agar kau mendekati perusahana barumu tentang ini, tapi aku malah dianggap mencari keuntungan darimu, bahkan aku tidak bisa mendekatimu. Kau menghubungiku November lalu karena kau menghadapi kesulitan, tapi kau mencampakkanku lagi. Kau melakukan yang terbaik yang kau bisa, mencampakkanku dan aku menjadi pecundang di depan perusahaanmu," ungkap sang desainer.

Curhatan selanjutnya pun semakin mengarah ke hal-hal pribadi, termasuk sakit hati yang dirasakan Song Hye Myung karena merasa dipermainkan oleh Park Jung Min. "Aku tak tahu apakah kau sengaja putus-nyambung denganku, sedangkan ada orang lain di hatimu. Artinya kau sudah bohong padaku. Sebenarnya apa artinya aku buatmu? Seseorang yang bisa kau manfaatkan sesuka hati? Sudahlah, aku hanya ingin kau menghormatiku, aku sudah menghancurkan semua hadiah darimu, aku juga ingin kau membakar semua yang pernah aku beri padamu," pungkasnya.

Selama ini, hubungan keduanya memang sudah banyak diketahui publik, walau hanya sebatas pertemanan. Park Jung Min pernah menjadi model rancangan Song Hye Myung pada April lalu.

Tak lama, sebuah sangkalan segera muncul dari pihak Park Jung Min. "Hubungan antara keduanya bukan hubungan kasih atau pacaran seperti yang diungkapkan Song. Kami rasa hal ini bukan masalah," ujar juru bicara Park Jung Min. So, ada apa sebenarnya antara keduanya? (kpl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari