Park Min Young dan Seo Kang Joon Bakal Main Drama Bareng, Kisah Cinta di Kota Kecil

Rahmi Safitri | Selasa, 17 September 2019 13:15 WIB
Park Min Young dan Seo Kang Joon Bakal Main Drama Bareng, Kisah Cinta di Kota Kecil

Kapanlagi.com - Park Min Young adalah salah satu idola banyak pecinta drama. Selain cantik banget dan aktingnya bikin gemas, drama-drama dari wanita berusia 33 tahun ini juga selalu menarik untuk disimak karena mengibur banget.

Makanya nggak heran kalau drama-drama Park Min Young ini selalu ditunggu-tunggu oleh fans. Untungnya kini ada kabar gembira nih dari sang aktris. Yap bener banget, dia akhirnya konfirmasi drama baru.

Setelah Agustus lalu beredar kabar kalau Park Min Young bakal main drama bareng dengan Seo Kang Joon, kini keduanya resmi telah dikonfirmasi. Dilansir dari Soompi, Selasa (17/9/2019), mereka bakal akting baru di drama yang judul terjemahannya adalah I'll Go to You When the Weather is Nice.

 

1 dari 2 halaman

1. Peran Park Min Young dan Seo Kang Joon

Peran Park Min Young dan Seo Kang Joon Park Min Young dan Seo Kang Joon © Istimewa
I'll Go to You When the Weather is Nice diangkat dari novel berjudul sama. Kisahnya tentang kisah cinta hangat yang terjadi di sebuah kota kecil.

Park Min Young akan memerankan karakter Mok Hae Won, seorang wanita biasa yang tak punya kepribadian spesial kecuali bisa bermain cello sejak kecil. Dia menggunakan kemampuannya itu untuk bekerja sebagai pemain cello profesional, tapi sayangnya keputusan itu membuatnya patah hati dan kehilangan kepercayaan. Mok Hae Won lalu memutuskan untuk kembali ke sebuah kota kecil di Provinsi Gangwon, di mana dia tinggal waktu kecil.

Seo Kang Joon akan berperan sebagai Im Eun Seob, pemilik toko buku kecil di kampung halaman Mok Hae Won. Eun Seob punya kehidupan yang sederhana, mengawali hari dengan membaca sambil minum kopi lalu mengakhirinya dengan menulis di blog toko bukunya. Hidupnya mulai terasa berbeda setelah kenal dengan Mok Hae Won.

2 dari 2 halaman

2. Tayang 2020

"Park Min Young dan Seo Kang Joon akan bertemu sebagai Mok Hae Won dan Im Eun Seo, dua karakter utama yang memimpin kisah cinta meneduhkan. Mereka akan memberikan kehangatan yang akan melelehkan hati kalian di cuaca dingin. Tolong tunggu chemistry romantis antara Park Min Young dan Seo Kang Joong, yang kan merangkul dengan hangat orang-orang yang pernah tersakiti," kata tim produksi drama.

I'll Go to You When the Weather is Nice akan tayang di paruh pertama 2020 di JTBC. Masih lumayan lama tapi patut untuk ditunggu! Siapa nih yang sudah nggak sabar?

 

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑