Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Park Min Young Dapat Tawaran Bintangi Drama Romantis Komedi tvN

Ayu Srikhandi   | Rabu, 05 Desember 2018 11:45 WIB
Park Min Young Dapat Tawaran Bintangi Drama Romantis Komedi tvN
Park Min Young © tvN

Kapanlagi.com - Park Min Young yang di tahun 2018 ini sukses dengan WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi drama romantis komedi. Kalau menerima tawaran ini, Park Min Young akan menjadi line up selanjutnya untuk serial tvN yang bertabur bintang.

Seorang sumber menyebutkan kalau Park Min Young mendapat tawaran memerankan karakter Sung Duk Mi lewat drama HER PRIVAT LIFE (judul terjemahan). Agensi pun membenarkan kabar soal casting aktrisnya tersebut.

"Dia memang menerima tawaran untuk bermain dalam HER PRIVAT LIFE dan sedang mempertimbangkannya," jelas Namoo Actors seperti yang dilansir Soompi.

1. Drama Adaptasi Webnovel

Gambar

Drama baru berjudul HER PRIVAT LIFE yang akan tayang di tvN tersebut merupakan adaptasi dari webtoon berjudul Noona Fan Dot Com karya Kim Sung Yeon. Drama romantis komedi ini bakal mengusung cerita seorang fans idol dan dua pria yang menyukainya.

Berawal dari menyukai Yoon Ke Sang g.o.d, Sung Duk Mi akhirnya jadi fans sampai 20 tahun lamanya. Namun, dia menyembunyikan sisi lain kehidupan fangirl karena pekerjaan sebagai kurator di sebuah museum seni.

Kehidupan fangirling Sung Duk Mi terancam terbongkar saat adanya direktur baru bernama Ryan Gold. Drama baru tvN ini dijadwalkan untuk tayang di awal 2019 mendatang.

2. Reunian Pemain WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM

Gambar

What's Wrong With Secretary Kim adalah salah satu drama yang jadi hits tahun ini. Selain dapat rating bagus, drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini juga populer banget di musim panas lalu.

Bukan cuma itu, drama ini semakin jadi pembicaraan saat Park Seo Joon dan Park Min Young digosipkan sudah pacaran selama dua tahun. Meskipun membantah, tapi keduanya mengaku masih berhubungan baik meskipun ada gosip tersebut.

Beberapa bulan berlalu, para pemain drama yang ditayangkan tvN ini melakukan reunian. Ini semua membuktikan kalau para bintang What's Wrong With Secretary Kim sudah seperti keluarga.

Di foto ini masih belum banyak yang hadir, tapi sudah ada Park Seo Joon. Sang pemeran utama ini tampak memakai topi dan tetap terlihat ganteng kok meskipun tanpa makeup.

3. Ada Yang Jadi Korban Edit

Gambar

Kim Yewon yang memerankan Seol Ma Eum pun juga mengunggah foto kebersamaan para bintang What's Wrong With Secretary Kim. Lucunya nih, Chansung 2PM dan Kang Hong Seok harus rela 'kehadiran' mereka diedit. Tapi memang mereka datang telat.

"Chansung dan Kang Hong Seok sedikit telat, jadi mereka ada di atas meja. Tim What's Wrong With Secretary Kim kami benar-benar terbaik. Aku cinta kalian," tulis Yewon.

Editor:   Ayu Srikhandi