Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Park Min Young Dikabarkan Putus dari Pengusaha Tajir Korea Selatan yang Fotonya Sempat Beredar di Internet

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 06 Oktober 2022 13:16 WIB
Park Min Young Dikabarkan Putus dari Pengusaha Tajir Korea Selatan yang Fotonya Sempat Beredar di Internet
Belum lama dikabarkan pacaran, agensi Park Min Young justru mengungkapkan bahwa Park Min Yong telah putus / (Credit: instagram.com/rachel_mypark)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita.

Park Min Young baru-baru ini dibeberkan Dispacth bahwa telah menjalani hubungan spesial dengan Kang Jong Hyun, seorang pengusaha tajir asal Korea Selatan. Kang Jong Hyung merupakan CEO dari beberapa perusahaan besar seperti Bucket Studio, Indbiogen, Vidente dan Bithumb Live.

Penelusuran terhadap Kang Jong Hyun telah dilakukan selama dua bulan oleh Dispatch selaku media Korea Selatan yang sering membeberkan skandal kencan para selebriti Korea.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Dispatch mengungkapkan kekayaan Kang Jong Hyung terlihat dari sering bergantinya mobil-mobil mewah saat menjemput Park Min Young seperti SUV Maybach, Lamborghini, Bentley, Rolls Royce dan lainnya.

Dipatch juga membeberkan bahwa Park Min Hyong memiliki mobil mewah Lamborghini Urus berwarna kuning yang dikabarkan merupakan hadiah dari Kang Jong Hyun.

1. Masa Lalu Kang Jong Hyun

Gambar

Kang Jong Hyun pernah didakwa dengan dakwaan penipuan dan pemalsuan dokumen pribadi. Hingga Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan Kang Jong Hyun bersalah dan memberi hukuman percobaan tiga tahun dengan dua setengah tahun penjara, jika dirinya melanggar masa percobaan. Kekasih Park Min Young ini juga juga diperintahkan untuk melakukan 80 jam pelayanan masyarakat.

Hukuman tersebut didapatinya karena Kang Jong Hyun pernah terlibat dalam kasus penipuan. Dirinya menipu sekitar 3,50 miliar KRW dari A Capital Group dengan mengubah buku besar pada tahun antara 2013 atau 2014.

2. Menuai Pro Kontra

Gambar

Masa lalu Kang Jong Hyun yang pernah dihukum karena terlibat penipuan, membuat Knezt geram dengan pacar Park Min Young. Akan tetapi belum ada konfirmasi apapun dari Park Min Young.

Sementara itu Hook Entertainment selaku agensi Park Min Young memberikan informasi terkait aktris yang dinaunginya tersebut. Pengumuman itu berisi bahwa Park Min Young tidak lagi memiliki hubungan spesial dengan Kang Jong Hyun

“Park Min Young telah putus dengan sosok yang disebutkan dalam rumor kencan,” ungkap agensi ini, dilansir dari Soompi pada Kamis (30/9).

Editor:   Editor KapanLagi.com