Park Seo Joon Bakal Main Drama Adaptasi Webtoon, Siapa Lawan Mainnya?

Rahmi Safitri | Kamis, 18 Juli 2019 13:20 WIB
Park Seo Joon Bakal Main Drama Adaptasi Webtoon, Siapa Lawan Mainnya?

Kapanlagi.com - Park Seo Joon memang salah satu bintang idola banyak pecinta drama. Selain ganteng dan aktingnya bagus, aktor berusia 32 tahun ini memang selalu bisa memilih project drama atau film yang bagus.

Setelah What's Wrong With Secretary Kim, drama terbaru Park Seo Joon memang ditunggu banyak penggemar. Untungnya kini sang aktor siap kembali menyapa pecinta drama yang sudah kangen dengannya.

Dilansir dari Soompi, Park Seo Joon sudah dikonfirmasi tampil di drama yang sementara disebut dengan Itaewon Class. Begini informasi soal drama terbaru Park Seo Joon ini!

1 dari 5 halaman

1. Itaewon Class dari Kisah Webtoon

Itaweon Class dibuat berdasarkan webtoon populer berjudul sama di situs Daum. Ceritanya tentang kelompok anak-anak muda nakal yang berani menantang ketidakadilan dunia. Duani amereka adalah Itaewon, sebuah kawasan di Seoul, di mana mereka membuka bisnis makanan.

Lawan main Park Seo Joon di sini adalah aktris Kim Da Mi dan aktor senior Yoo Jae Myung. Sedangkan dramanya ditulis sendiri oleh pencipta webtoon-nya Jo Kwang Jin. Sedangkan sutradaranya adalah Kim Sung Yoon yang sebelumnya menggarap Moonlight Drawn By Clouds dan Discovery of Love

Itaewon Class rencananya tayang tahun ini di JTBC!

2 dari 5 halaman

2. Karakter yang Diperankan Park Seo Joon

Park Seo Joon akan memerankan karakter Park Sae Roy, yang nggak akan memaafkan sedikit saja ketidakadilan dan siap untuk melakukan aksinya jika melihat itu semua. Saat SMA ia melawan Jang Geung Won, yang membully teman sekelasnya. Jang Geung Won adalah putra dari Jang Dae Hee, pemilik restoran Jagga tempat ayah Park Sae Roy kerja. Ayah Jang Geung Won meminta Park Sae Roy bertanggung jawab atas anaknya. Park Sae Roy menolak yang membuatnya dikeluarkan dari sekolah dan sang ayah dipecat.

Setelah itu sang ayah meninggal dalam kecelakaan motor dan penabraknya adalah Jang Geung Won. Karena marah, Park Sae Roy memukul Jang Geung Won habis-habisan yang membuatnya dipenjara.

Setelah bebas, Park Sae Roy berniat untuk balas dendam dengan cara menghancurkan bisnis makanan Jagga. Ia membuka restoran di Itaewon.

3 dari 5 halaman

3. Komentar Park Seo Joon Soal Perannya

"Park Sae Roy seorang pria sederhana yang menjunjung tinggi keyakinannya dan selalu bekerja keras. Ada tekanan mengambil karakter ini karena dia adalah favorit dari penggemar webtoon-nya, tapi ini juga artinya dia sosok yang hebat, makanya aku ingin mencoba. Aku berharap beragam karakter di Itaewon Class serta cara mereka berkembang dan tumbuh bisa jadi sesuatu yang membuat penonton merasa terhubung. Aku akan bekerja keras melakukan persiapan sehingga Itaewon Class bisa diingat sebagai drama yang bagus," ujar Park Seo Joon soal karakter yang akan dimainkannya.
4 dari 5 halaman

4. Karakter yang Diperankan Kim Da Mi

Karakter yang Diperankan Kim Da Mi Kim Da Mi © Korean Joongang Daily
Kim Da Mi akan memerankan Jo Yi Seo, seorang influencer yang cerdas dan berkelas. Dia dikenal sebagai seorang blogger dan bintang di media sosial, punya penampilan seorang malaikat tapi kepribadiannya buruk.

Jo Yi Seo dan Park Sae Roy awalnya tak berhubungan dengan baik, tapi akhirnya mereka bisa kerja sama di Itaewon. Ia menjadi manager di restoran milik Park Sae Roy. Jo Yi Seo pun akhirnya jatuh cinta padanya.

Ini adalah drama pertama Kim Da Mi setelah sebelumnya berakting di layar lebar. Salah satu filmnya adalah THE WITCH: PART 1. THE SUBVERSION dan mendapat gelar Best New Actress di 2018.

5 dari 5 halaman

5. Karakter yang Diperankan Yoo Jae Myung

Karakter yang Diperankan Yoo Jae Myung Yoo Jae Myung © P CLICK
Aktor lainnya yang ikut dalam Itaewon Class adalah Yoo Jae Myung. Ia memerankan Jang Dae Hee, CEO perusahaan makanan yang tak kenal ampun dan ayah dari Jang Geung Won. Dia adalah orang kaya baru yang sukses berkat bisnis makanan. Ia selalu terkenang masa kecilnya yang miskin dan kelaparan. Sampai akhirnya pertahanannya mulai goyah saat kenal dengan Park Sae Roy.

Yoo Jae Myung sebelumnya bermain di drama Hwarang, Strong Woman Do Bong Soon, Life, Prison Playbook dan lain-lain.

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑