Park Shin Hye & Lee Jong Suk Ketahuan Pakai Barang Kembar

Ayu Srikhandi | 01 Juli 2015, 11:01 WIB
Park Shin Hye & Lee Jong Suk Ketahuan Pakai Barang Kembar
Kapanlagi.com - Sejak Dispatch merilis foto kebersamaan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, para fans langsung banyak yang memberi dukungan. Namun, agensi secara resmi telah membantah kabar jika dua seleb populer ini pacaran.

Meski begitu, cukup banyak netizen yang merasa jika Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sengaja membantah pacaran. Netizen bermata jeli menemukan jika keduanya memiliki barang kembar.

Beberapa waktu lalu, Park Shin Hye terlihat sedang berlibur di Hawaii bersama seorang sahabat. Kebetulan banget, Lee Jong Suk juga berada di tempat yang sama untuk melakukan pemotretan. Well, tentu banyak yang curiga jika momen tersebut bukan hanya kebetulan saja.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk kedapatan memakai barang yang sama. ©istimewaPark Shin Hye dan Lee Jong Suk kedapatan memakai barang yang sama. ©istimewa

Dalam foto lain, netizen juga melihat jika Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memakai kacamata yang sama dalam momen berbeda. Barang-barang kembar atau Couple Things memang cukup populer di antara seleb-seleb Korea yang pacaran sembunyi-sembunyi.

Banyak netizen berspekulasi jika agensi memang sengaja berbohong untuk mengamankan karir artis yang bersangkutan. Meski begitu, tak bisa dipungkiri jika sebenarnya fans sudah menantikan saat Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pacaran di dunia nyata, dan bukan hanya dalam drama.

Tentu saat ini fans harus puas menerima jika dua artis idola diungkapkan hanya teman dekat dong. Kalau menurutmu sendiri, apa agensi memang sengaja berbohong soal hubungan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk?

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi