Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Park Shin Hye Menikah dengan Choi Tae Joon di Januari 2022, Sekarang Sedang Hamil

Selasa, 23 November 2021 09:02 WIB
Park Shin Hye Menikah dengan Choi Tae Joon di Januari 2022, Sekarang Sedang Hamil
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon segera menikah (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari dunia selebritis Korea. Salah satu aktris top idola banyak orang, Park Shin Hye, baru saja mengumumkan kalau dia segera menikah dengan kekasihnya, Choi Tae Joon.

Dilansir dari Allkpop, Selasa pagi (23/11/2021), Park Shin Hye menuliskan pesan di fan cafe resminya untuk mengumumkan kabar bahagia ini. Tentu saja kabar ini membuat kaget banyak penggemar tapi juga sebuah kebahagiaan.

1. Surat Park Shin Hye Buat Penggemar

"Halo ini Park Shin Hye.
Cuaca dingin belakangan ini. Aku penasaran apa kalian menjaga diri.
Beberapa waktu lalu, aku baru sadar kalau kontrakky dengan agensi pertamaku sudah 20 tahun lamanya. Aku saat itu masih kelas 6 dan di tahun kedua SMP, mulai karier sebagai seorang aktris. Delapan belas tahun pun sudah terlewati. Waktu cepat berlalu.

Banyak orang yang sudah bersamaku melewati masa muda, terima kasih buat cinta dan semangat dari kalian, aku menjadi aktris yang menunjukkan sisi lain dari diriku lewat berbagai proyek.

Ada banyak masa ketika aku merasa bahagia di depan kamera, ada kalanya aku merasa berat, penggemar lah yang memberiku kekuatan dan semangat. Cuma satu dua kata dari kalian, memintaku untuk kuat, sudah cukup untuk membuatku kembali berdiri.

Mungkin itu lah yang membuatku gugup untuk menyampaikan kabar ini hari ini, aku khawatir kalian akan merasa sangat syok. Tapi aku ingin kalian lah yang pertama tahu bagaimanapun.

Aku akan menikah dengan seseorang yang bersamaku sampai sekarang. Dia adalah pilar dukungan buatku dalam waktu yang lama, dia menerima seorang Park Shin Hye dengan semua kekurangannya, dan aku aku berencana memulai hidup sebagai seorang partner dalam pernikahan.

Lebih lanjut, walau aku ragu untuk mendiskusikan masalah ini karena masih di tahap awal, ketika mempersiapkan pernikahan, sebuah kehidupan yang berharga datang buat kamu. Aku sangat ingin memberitahukan kalian. Aku janji akan menunjukkan sisi baik dariky bahkan setelah menjadi bagian dari keluargaku sendiri.

Akhirnya aku ingin berterima kasih kalian sudah mencintai dan mendukungku walau aku banyak kekuarang dalam banyak hal. Mungkin akan perlu waktu, tapi aku akan memberikan yang terbaik untuk kembali sebagai seorang aktris secepat mungkin, tanpa membuat kalian menunggu terlalu lama.

Sampai masa itu tiba, tolong tetap sehat, dan aku akan mengucapkan selamat tinggal untuk sekarang."

2. Nikah Januari 2022

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengonfirmasi hubungan mereka pada 2017 lalu setelah sempat membantu. Menurut agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment, kedua bintang drama top itu akan menggelar pernikahan secara privat pada 22 Januari 2022 mendatang.

Selamat buat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Semoga lancar persiapan pernikahannya. Dan buat Park Shin Hye, sehat terus kehamilannya.