Pasca GOBLIN, Jung Hae In dan Kim Go Eun Reunian Lewat Film Romantis!

Gogor Subyakto | Sabtu, 13 Juli 2019 16:16 WIB
Pasca GOBLIN, Jung Hae In dan Kim Go Eun Reunian Lewat Film Romantis!

Kapanlagi.com - Jung Hae In dan Kim Go Eun memang sempat saling beradu akting lewat drama populer bertajuk GOBLIN. Meski 'cerita tambahan', chemistry di antara keduanya begitu menarik perhatian publik.

Karena itu pula, banyak fans yang begitu antusias saat mengetahui Hae In dan Go Eun terlibat dalam sebuah project yang sama. Keduanya bermain dalam sebuah film romantis!

Yup, setelah mendapatkan begitu sedikit momen manis di GOBLIN. Hae In dan Go Eun reunian dalam film romantis yang tak lama lagi akan segera tayang.

1 dari 3 halaman

1. Pemeran Utama

Pemeran Utama
Berbeda dari GOBLIN (Kim Go Eun peran utama, Jung Hae In cameo), kali ini kedua aktor muda berbakat tersebut akan sama-sama menjadi karakter utama dalam film romantis terbaru bertajuk YOO YEOL'S MUSIC ALBUM.

Film ini sendiri menceritakan tentang dua insan, Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Moo (Jung Hae In) yang di mana kisah cinta mereka bersemi di sebuah pertemuan yang tak di sangka.

2 dari 3 halaman

2. Sinopsis

Kedua karakter yang diperankan oleh Hae In dan Go Eun akan terus berpapasan setelah pertemuan pertama mereka. Namun sayangnya, waktu yang ada tak pernah terasa tepat.

Namun, rasa cinta jelas terasa berada di hati keduanya. Secara pelan-pelan namun pasti, mereka pun akhirnya menemukan jalan menuju ke satu sama lain.

3 dari 3 halaman

3. Poster

Poster Credit: via soompi.com
Nah, baru-baru ini, pihak produksi merilis sebuah poster untuk film YOO YEOL'S MUSIC ALBUM tersebut. Poster tersebut memamerkan setting di era tahun 1994 di depan toko roti milik Mi Soo.

Di tempat tersebut-lah kedua karakter utama ini akan bertemu dan menjalani momen paling bahagia bersama. "Waktu, momen yang ingin kita kunjungi kembali," sebuah tulisan menghiasi poster tersebut.

Film ini sendiri rencananya akan segera tayang mulai bulan Agustus 2019!

(kpl/soo/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑