Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pasca Konser Di Florida DPR Ian dan Live Kembali Terpapar Covid-19, The Regime World Tour Terpaksa Diundur

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 24 September 2022 20:11 WIB
Pasca Konser Di Florida DPR Ian dan Live Kembali Terpapar Covid-19, The Regime World Tour Terpaksa Diundur
The Regime World Tour (Credit: instagram.com/dprian, instagram.com/dprlive)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Adhella Azkia Putri.

DPR (Dream Perfect Regime) tengah menggelar konser dunia bertajuk The Regime World Tour. Acara ini akan digelar di banyak kota serta negara bagian Amerika dan Asia-Pasific. 

Sukses mengadakan tour di Florida, Melalui akun Instagram @heykohai pihak mereka mengkonfirmasi bahwa dua artis DPR yaitu Ian dan Live telah terpapar virus Covid-19 pasca mengadakan konser di kota Hollywood. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Setelah kami mengadakan konser di kota Hollywood Florida, kedua artis kami Ian dan Live mulai mengalami gejala Covid-19," jelasnya. 

1. Segera Ditangani oleh Tenaga Medis

Pihak KOHAI menjelaskan bahwa setelah merasakan adanya gejala tersebut, DPR Ian dan Live langsung ditangani oleh tim profesional medis. Mereka kemudian melakukan tes PCR dan keduanya terkonfirmasi positif Covid-19. 

"Keduanya segera ditangani oleh profesional medis, dan tercatat bahwa hasil dari tes PCR mereka berdua menunjukan hasil yang kembali positif," tulisnya. 

2. DPR Ian dan Live Sedang Melakukan Isolasi

Masih dinyatakan positif hingga 15 September 2022, DPR Ian dan Live kini masih menjalani isolasi mandiri. Dengan beristirahat selama beberapa hari diharapkan Ian dan Live dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa. 

Pihak Kohai kembali menjelaskan "Mereka kini tengah diisolasi satu sama lain, agar dapat segera pulih kami pastikan baik Ian maupun Live menghabiskan beberapa waktu mereka untuk beristirahat."

"Meskipun kondisi keduanya telah membaik, sampai saat ini mereka masih dinyatakan positif," tambahnya. 

3. The Regime World Tour Resmi Diundur

Menanggapi hal ini pihak DPR dan KOHAI memutuskan untuk melakukan reschedule konser The Regime World Tour Texas minggu ini. Beberapa tour di Amerika terpaksa harus diundur seperti di kota Austin, Houston dan Dallas. Untuk jadwal pastinya akan diumumkan dalam dua hari kedepan. 

"Untuk memastikan pemulihan dan kesehatan para artis, kru dan penonton, konser Texas minggu ini di kota Austin, Houston dan Dallas akan dijadwalkan ulang," Ungkap KOHAI dalam story Instagramnya. 

"Jadwal konser, baru akan diumumkan dalam 48 jam kedepan," tambah KOHAI. 

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait