Pasca Skandal yang Menimpanya, Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Menghadiri Pembacaan Naskah Untuk Film 'SAD TROPICS'

22 November 2021, 11:17 WIB
Pasca Skandal yang Menimpanya, Kim Seon Ho Dikabarkan Akan Menghadiri Pembacaan Naskah Untuk Film 'SAD TROPICS'

Kapanlagi.com - Aktor Kim Seon Ho akan melanjutkan kegiatan hiburannya setelah skandal yang menimpanya dengan tuduhan pemaksaan aborsi pada mantan pacarnya.

Menurut laporan eksklusif dari Maeil Kyungjae, yang dilansir Koreaboo pada Kamis (18/11/2021), Kim Seon Ho dikabarkan akan menghadiri pembacaan naskah untuk film mendatangnya yang berjudul SAD TROPICS pada tanggal 3 Desember 2021 mendatang.

Diketahui bahwa, SAD TROPICS akan menjadi debut filmnya. Ia akan bergabung dengan Go Ara, yang akan menjadi pemeran utama wanita dalam film tersebut.

SAD TROPICS sendiri berkisah mengenai seorang anak laki-laki yang lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina. Ia bermimpi menjadi petinju profesional dan memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya.

Kim Seon Ho (Credit : TVN)Kim Seon Ho (Credit : TVN)

Kim Seon Ho akan memerankan karakter misterius yang tampaknya membantu, tetapi juga tampaknya dapat menjadi penghalang bagi karakter utama. Lain halnya, Go Ara akan memainkan peran sebagai pemegang kunci penting untuk pembalikan dalam alur cerita.

Sementara itu, masih belum diketahui siapa aktor yang akan memerankan karakter utama laki-laki dalam film tersebut. Aktor tersebut diharapkan akan terungkap pada hari pembacaan naskah.

Sebelumnya dikabarkan jika film SAD TROPICS akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Kim Seon Ho sebagai pemerannya. Pasca skandal yang menimpanya, media Korea Dispatch mengungkapkan kebenaran di balik hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya.

Bahkan brand iklan yang sebelumnya diturunkan mulai kembali ke publik. Kim Seon Ho kemudian menyampaikan melalui agensinya Salt Entertainment bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik untuk kesempatan yang telah diberikan.

“Kami akan bekerja keran untuk membayar kembali kesempatan yang diberikan,” tulis Salt Entertainment.

Penulis : Vira Nabilla

(kpl/mag)