Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pasca Suaminya Terlibat Skandal Burning Sun, Park Han Byul Pilih Tinggal di Pulau Jeju

Rabu, 15 Juli 2020 19:55 WIB
Pasca Suaminya Terlibat Skandal Burning Sun, Park Han Byul Pilih Tinggal di Pulau Jeju
Park Han Byul © News1

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, aktris Park Han Byul kini telah menetap di Pulau Jeju. Diketahui kalau ia bersama keluarganya telah pindah setelah menjual semua properti di Seoul.

Pada 14 Juli, Star News memberikan laporan eksklusif kalau Park Han Byul telah menjual seluruh propertinya termasuk rumah di Seoul. kini ia bersama suami dan anaknya tinggal di pulau Jeju. Seperti yang diketahui kalau aktris satu ini sudah satu tahun lebih tidak muncul di acara atau film apapun.

1. Tinggal di Pulau Jeju

Menurut saksi mata, Park Han Byul telah menjalani kehidupan damai di tempat tinggal barunya. Dia pun sempat terlihat sedih pasca skandal yang melibatkan suaminya. Namun kini dirinya telah stabil setelah meninggalkan Seoul dan menetap di Jeju seperti yang dilansir dari Allkpop.

Dikabarkan aktris berusia 35 tahun ini tidak akan kembali dalam waktu dekat, hal ini karena ia sudah menjual semua propertinya di Seoul.

2. Suami Park Han Byul

Gambar

Suami Park Han Byul, Yoo In Seok terlibat dalam kasus Burning Sun yang terjadi pada 2015 dan 2016 lalu. Dia telah diadili sejak bulan lalu atas tuduhan penggelapan, mediasi prostitusi, pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan, dan pelanggaran terhadap undang-undang tentang hukuman yang diperberat atas kejahatan ekonomi tertentu.

Park Han Byul pun sempat menuliskan permintaan maafnya di media sosial pribadinya. Jadi bagaimana menurutmu, KLovers?