Pasca Tampil Duet, BLINK Inginkan Sub-Unit Lisa dan Rose BLACKPINK

Gogor Subyakto | Selasa, 24 September 2019 20:16 WIB
Pasca Tampil Duet, BLINK Inginkan Sub-Unit Lisa dan Rose BLACKPINK

Kapanlagi.com - Nama grup BLACKPINK memang tak hanya dikenal di Korea Selatan saja. Namun, para Idol cantik ini juga begitu populer dan memiliki jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Di tahun 2019 ini, setelah comeback lewat KILL THIS LOVE, BLACKPINK memang disibukkan dengan kegiatan tur konser dan fan meeting. Pada kesempatan ini, mereka bisa menyapa dan bertemu penggemar secara langsung.

Tentu saja deretan konser dan fan meeting di berbagai negara tersebut begitu sukses digelar. Selain itu, grup K-Pop di bawah naungan YG Entertainment ini juga kembali mengadakan fan meeting di Korea Selatan.

1 dari 3 halaman

1. Fan Meeting

Pada hari Sabtu (21/9) kemarin, BLACKPINK sempat kembali hadir di sebuah acara fan meeting bertajuk BLACKPINK Privat Stage Chapter 1. Uniknya, ini merupakan pertama kalinya BLACKPINK gelar fan meeting di Korea, lho!

Tentunya, menjadi event yang spesial, para member sudah mempersiapkan penampilan-penampilan yang tak biasa untuk para penggemar. Termasuk duet antara Lisa BLACKPINK dan Rose BLACKPINK.

2 dari 3 halaman

2. Lisa dan Rose

Lisa dan Rose Credit: Soleil
Lisa dan Rose merupakan dua member termuda dalam grup BLACKPINK. Bukan rahasia lagi kalau keduanya bukan hanya sekedar partner kerja, namun merupakan sahabat yang begitu dekat.

Nah, di panggung fan meeting ini, Lisa dan Rose sempat tampil duet dengan busana bergaya klasik berhias warna yang bertolak belakang (Lisa hitam dan Rose putih). Keduanya bikin fans teriah histeris dengan penampilan mereka bawakan lagu LOVE dari Nat King Cole.

3 dari 3 halaman

3. Sub-Unit

Bernyanyi dan menari dengan begitu kompak, chemistry antara Rose dan Lisa begitu terasa. Keduanya sama-sama memberikan penampilan yang sempurna membuat fans semakin jatuh hati kepada dua Idol cantik tersebut.

Karena penampilan duet itu, banyak BLINK (sebutan fans BLACKPINK) yang menginginkan sub-unit resmi antara Lisa dan Rose. Banyak dari mereka yang menyerukan pendapat tersebut di sosial media. Kalau menurut kamu bagaimana, Klovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑