Pecah! iKON Beri Kejutan Spesial Untuk Penonton di Panggung GUDFEST

Tyssa Madelina | Minggu, 03 November 2019 14:05 WIB
Pecah! iKON Beri Kejutan Spesial Untuk Penonton di Panggung GUDFEST

Kapanlagi.com - iKON sukses menghibur para iKONIC (sebutan fans iKON) dalam festival musik GUDFEST yang digelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11). Meski menjadi penampil terakhir pada pukul 22.00 WIB dan sempat diwarnai hujan pada sore hari tak melunturkan semangat para iKONIC untuk melihat sang idola.

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, June, Donghyuk, dan Chanwoo naik ke atas panggung. Mereka langsung menghentak panggung lewat lagu Sinosijakdan dilanjut dengan Killing Me.

"Are you ready Jakarta. Apa kabar? We are iKON," teriak Jinhwan.

1 dari 3 halaman

1. Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Senang Bisa Kembali ke Indonesia © KapanLagi.com/Budy Santoso
Usai membawakn lagu Rhythm Ta, mereka pun memperkenalkan diri masing-masing. Boygroup asuhan YG Entertainment itu mengaku sangat senang bisa kembali datang ke Indonesia setelah menggelar konser di tahun lalu.

Di atas panggung Jinhwan dan Yunhyeong juga sempat bercerita mengenai keseruan liburannya ke Bali beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

2. Rela Basah-basahan

Mereka pun melanjutkan penampilannya dengan lagu kebangsaan iKON yakni Love Scenario. Suasana semakin panas dengan teriakan fanchant dari iKONIC yang sambil berlompat dan mengayunkan konbat lightstick berwarna merah. Setelah membawakan lagu Jerk dan Dumb & Dumber, mereka mengatakan sudah sampai di akhir acara.

"Ini lagu terakhir. Kita harus bersenang-senang sampai akhir. Siapa yang punya botol air?" tanya Bobby sambil mengangkat botol air mineral.

Susana pun semakin pecah saat mereka membawakan lagu B-Day, Bobby dan June terlihat paling bersemangat ketika mengguyur para penonton dengan air mineral. Sambil berteriak para penonton pun rela berbasah-basahan.

3 dari 3 halaman

3. Kejutan di Akhir

Kejutan di Akhir © KapanLagi.com/Budy Santoso
Meski iKON sudah meninggalkan panggung, para penonton belum mau pergi. Mereka berharap masih ada encore dan terus berteriak memanggil iKON. Tak lama kemudian iKON pun kembali ke atas panggung dan langsung menyanyikan lagu Freedom.

"Dari Jakarta ke Korea 7 jam tapi tidak terasa, seperti rumah seperti sekarang. Jadi kami memutuskan untuk menyanyikan satu lagu lagi untuk kalian," kata Jinhwan. "Terima kasih atas cinta kalian, thank you," tutup Bobby.

Mereka pun menutup penampilannya dengan lagu Don't Let Me Know. Meski hanya membawakan 9 lagu, iKONIC terlihat sangat bahagia dan puas dengan penampilan sang idola malam itu.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑