ADVERTORIAL

Pecahkan Rating Tinggi Setiap Minggunya, Tonton Kocaknya Mr. Queen Eksklusif di Viu

Wuri Anggarini | 25 Desember 2020, 09:21 WIB
Pecahkan Rating Tinggi Setiap Minggunya, Tonton Kocaknya Mr. Queen Eksklusif di Viu

Kapanlagi.com - MR. QUEEN sukses jadi salah satu drama Korea yang mencuri perhatian pada akhir tahun ini. Drama ini banyak mendapatkan pujian karena mengusung plot cerita unik dengan menggabungkan genre komedi romantis yang diwarnai intrik kekuasaan. Sejak tayang di episode pertama, drama ini langsung meraih rating tinggi di Korea Selatan. Perolehan ini juga konsisten di episode selanjutnya, di mana MR. QUEEN konsisten pecahkan rating terbaik.

Menghadirkan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, apa saja sih daya tarik dari drama yang tayang eksklusif di Viu ini?

Chef di Blue House yang Terjebak dalam Tubuh Ratu di Masa Lalu

(c) Viu

Kdrama yang mengusung kisah tukar jiwa memang sudah cukup banyak, tapi MR. QUEEN sukses menarik perhatian dengan mengusung cerita yang unik dengan bumbu humor segar. Dibuka dengan Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk), seorang pria yang berprofesi sebagai chef di Blue House, istana kepresidenan. Suatu hari ia terbangun dalam tubuh Ratu Joseon, Kim So Yong (Shin Hye Sun). Masih beradaptasi dengan perubahan yang mendadak, ia harus berhadapan dengan fakta perjodohannya dengan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun).

Konflik Istana yang Bikin Penasaran

(c) Viu

Jang Bong Hwan yang terjebak dalam tubuh seorang ratu terus mencari cara untuk kembali ke asalnya. Dikemas dalam adegan yang mengundang tawa, Kim So Yong yang dikenal sebagai sosok yang kejam dan kaku terus menolak sang raja yang tampak lemah tapi sebenarnya menyimpan sisi yang misterius. Konflik pun terus berlanjut dengan Ratu Sunwon yang mendorongnya untuk segera memiliki keturunan, hingga menghadapi cinta segitiga dengan sosok Jo Hee Jin (Seol In Ah) yang merupakan cinta pertama sang raja.

Chemistry Luar Biasa Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun

(c) Viu

Selain memajang Choi Jin Hyuk sebagai cameo dan mengisi narasi untuk Jang Bong Hwan, MR. QUEEN juga memasangkan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Nama Shin Hye Sun sebagai aktris berbakat nggak perlu diragukan lagi. Berbagai judul drama sudah dibintanginya, mulai LEGEND OF THE BLUE SEA hingga ANGEL'S LAST MISSION: LOVE.

Sebagai seorang aktris, Shin Hye Sun sendiri dikenal sering memilih karakter unik di setiap dramanya. Kali ini ia bakal beradu akting dengan Kim Jung Hyun, aktor yang namanya sudah nggak asing lagi. Ia juga ngetop lewat perannya dalam WELCOME TO WAIKIKI.

Uniknya, chemistry Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun nggak hanya tampak kuat di depan layar. Di belakang kamera, keduanya juga nggak jaim berpose bareng dan sering berdiskusi sebelum melakoni adegan berdua.

Rating yang Terus Menanjak

(c) Viu

Tayang perdana pada 12 Desember 2020, remake drama Mandarin GO PRINCESS GO ini sukses mencetak rating tinggi. Jadi drakor dengan rating tinggi, MR. QUEEN digarap tim kreatif yang sukses menghasilkan judul laris. Mulai dari penulis skenario Park Kye Ok yang menggarap naskah DOCTOR PRISONER, Yoon Sung Shik yang menyutradarai HWARANG, juga diproduksi oleh YG STUDIOPLEX yang juga berada di balik kesuksesan MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO.

Dikemas dengan jalan cerita kocak, MR. QUEEN jadi hiburan yang pas banget di akhir tahun. Tonton episode barunya eksklusif di Viu yang tayang setiap Minggu dan Senin!

Selain itu, jangan lewatkan drama Korea favorit lain di Viu yang siap menghibur kamu setiap saat, seperti HERA: THE GODDESS OF REVENGE, 18 AGAIN, TRUE BEAUTY, MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO, 2 DAYS 1 NIGHT SEASON 4, dan TALE OF THE NINE TAILED.

(adv/eth/wri)

Editor:   Wuri Anggarini