Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Sinopsis ONE PIECE: RED yang Sedang Tayang, Pecinta Anime Merapat!

Dhia Amira   | Jum'at, 23 September 2022 13:11 WIB
Sinopsis ONE PIECE: RED yang Sedang Tayang, Pecinta Anime Merapat!
ONE PIECE: RED (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan anime ONE PIECE. Ya, anime yang sudah tayang sejak tahun 1999 ini memang menjadi salah satu anime terbaik sepanjang masa yang masih populer sejak saat ini.

Tayang 2 tahun setelah manga-nya terbit, ONE PIECE masih berjalan dan masih menjadi salah satu manga yang tetap di hati para penggemarnya. Salah satunya film terbaru ONE PIECE berjudul ONE PIECE: RED yang baru tayang 21 September 2022.

Nah, sebelum menonton filmnya, yuk kita simak sinopsis film ONE PIECE: RED yang menarik perhatian. Langsung saja dicek KLovers.

1. Sinopsis

Gambar

Seperti yang diketahui, anime ONE PIECE bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy, yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja.

Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut yang berikutnya.

Dalam film terbarunya kali ini, Luffy pergi ke sebuah festival musik. Festival tersebut terletak di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia bernama Uta.

Dan dalam perjalanan Luffy kali inilah, menjadi awal ia bertemu dengan Uta. Dan faktanya, Uta merupakan anak Shanks, sosok kepala bajak laut rambut merah yang menjadi inspirasi bagi sosok Luffy.

Dalam film ONE PIECE: RED ini pula kita akan mengenal lebih dalam sosok Shanks yang menjadi inspirasi bagi sosok Luffy. Serta sosok Uta yang akan menjadi pemeran utama wanita dalam film ONE PIECE kali ini.

2. Disutradarai

Gambar

Diketahui bahwa, film ONE PIECE: RED ini merupakan garapan dari sutradara Goro Taniguchi dan diproduksi oleh Toei Animation. Serta menghadirkan pula Kaori Nazuka, Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, dan Akemi Okamura sebagai pengisi suaranya. Tidak heran bila film ONE PIECE: RED ini menjadi salah satu film yang begitu menarik perhatian pecinta anime ONE PIECE.

3. Jadi Film ke-15

Gambar

Film ONE PIECE: RED ini menjadi film ke-15 dari anime ONE PIECE. Film ONE PIECE sendiri pertama kali tayang pada tahun 2000 silam berjudul ONE PIECE THE MOVIE yang menceritakan tentang pemburuan harta karun legendaris.

Lalu, dilanjutkan dengan CLOCKWORK ISLAND ADVENTURE yang tayang pada tahun 2001. Kemudian CHOPPER'S KINGDOM ON THE ISLAND OF STRANGE ANIMALS (2002), DEAD END ADVENTURE (2003), THE CURSED HOLY SWORD (2004), BARON OMATSURI AND THE SECRET ISLAND (2005).

GIANT MECHA SOLDIER OF KARAKURI CASTLE (2006), THE DESERT PRINCESS AND THE PIRATES: ADVENTURES IN ALABASTA (2007), EPISODE OF CHOPPER PLUS: BLOOM IN THE WINTER, MIRACLE SAKURA (2008), ONE PIECE FILM: STRONG WORLD (2009), STRAW HAT CHASE (2011).

Dilanjutkan dengan ONE PIECE FILM: Z (2012), ONE PIECE FILM: GOLD (2016), ONE PIECE: STAMPEDE (2019), dan yang terbaru ada film ONE PIECE: RED (2022).

Itulah penjelasan tentang sinopsis film ONE PIECE: RED baru saja tayang tanggal 21 September ini. Kalian bisa menontonnya di bioskop kesayangan kalian.

Editor:   Dhia Amira

Topik Terkait