Pelantikan Presiden, Acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 Dibatalkan

Ayu Srikhandi | Selasa, 15 Oktober 2019 12:25 WIB
Pelantikan Presiden, Acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 Dibatalkan

Kapanlagi.com - Event festival konser Korea bertajuk Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 yang dijadwalkan akan digelar pada 19 dan 20 Oktober mendatang dibatalkan. Pihak penyelenggara mengungkap acara ini tidak jadi dihelat karena bertepatan dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, juga karena situasi keamanan di sekitar venue.

Lewat Instagramnya, festival K-Pop yang akan mengundang Taemin SHINee, Epik High, AKMU, Lovelyz, JBJ95, dan banyak lainnya itu mengumumkan kalau acara resmi dibatalkan.

1 dari 2 halaman

1. Statement Pembatalan

Statement Pembatalan © instagram.com/follow.gyeonggi
Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 meminta maaf karena terpaksa membatalkan acara ini mengingat situasi di sekitar Istora Senayan yang belakangan masih terjadi demo. Mereka pun mengikuti saran dari pihak berwajib untuk membatalkan acara yang dilangsungkan di tanggal yang sama dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Karena ada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, juga kejadian yang belakangan terjadi di Indonesia, pihak terkait tidak memberikan izin untuk event di Jakarta dan sekitarnya, di hari jelang dan saat pelantikan. Sayangnya, ini berarti acara Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 harus dibatalkan," begitu lah pengumuman yang ditulis penyelenggara.

2 dari 2 halaman

2. Tiket Bakal Dikembalikan

Pihak penyelenggara juga mengumumkan kalau akan segera memberikan pengumuman lebih lanjut soal cara pengembalian tiket yang sudah dibeli.

"Kami benar-benar berharap kalian bisa memaklumi keputusan membatalkan acara, demi keamanan penonton dan semuanya yang merupakan prioritas utama. Cara untuk pengembalian tiket akan segera diumumkan," jelas penyelenggara.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑