Pemakaman Choi Sulli Akan Digelar Secara Tertutup

Kistin Septiyani | Senin, 14 Oktober 2019 23:11 WIB
Pemakaman Choi Sulli Akan Digelar Secara Tertutup

Kapanlagi.com - SM Entertainment, sebagai agensi yang menaungi Choi Sulli mengungkapkan bahwa pemakaman sang artis akan digelar secara tertutup oleh pihak keluarga. Proses pemakaman ini tidak akan dibuka untuk media.

Dikutip dari Soompi, pada Senin (14/10/2019), pihak keluarga tak ingin media mengabadikan duka para pelayat yang datang. Media tak diizinkan mengabadikan pemakaman sang idol termasuk kedatangan pelayat dan pengangkutan peti jenazah keluar dari rumah duka. Keluarga ingin memastikan bahwa seluruh proses diselenggarakan dengan tenang dan damai.

1 dari 2 halaman

1. Pernyataan Resmi SM Entertainment

Pernyataan Resmi SM Entertainment ©Marie Claire
Sebelumnya, SM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait kematian mantan member f(x) ini. Mereka mengungkapkan duka cita yang sedalam-dalamnya dan berharap semua pihak tak menyebarkan berbagai spekulasi atau menyebarkan rumor terkait sang artis.

"Untuk keluarganya yang tengah berduka setelah berita tentang kematiannya yang mendadak, kami memohon agar kalian semua berhenti menahan diri dari menulis artikel spekulatif dan menyebarkan rumor. Kami mengungkapkan rasa duka cita kami yang mendalam," tulis SM Entertainment dikutip dari Soompi.

2 dari 2 halaman

2. Polisi Temukan Catatan

Polisi Temukan Catatan ©tvN
Pihak kepolisian menyatakan bahwa mereka menemukan catatan yang ditulis oleh Sulli. Catatan tersebut bukanlah sebuah diary atau pesan kematian.

Menurut aparat, catatan tersebut merupakan bentuk ekspresi sang artis dalam menyampaikan perasaannya. Pihak kepolisian sendiri menyatakan tidak akan mempublikasikan isi dari catatan tersebut.

(soo/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑