Pembacaan Naskah Perdana Drama, Lee Dong Wook Tampil Berewokan Tapi Ganteng

Ayu Srikhandi | Minggu, 07 Juli 2019 08:45 WIB
Pembacaan Naskah Perdana Drama, Lee Dong Wook Tampil Berewokan Tapi Ganteng

Kapanlagi.com - Lee Dong Wook dan Siwan sedang mempersiapkan drama barunya yang bertajuk STRANGERS FROM HELL (judul terjemahan). Dua bintang utama drama baru OCN itu pun terlihat menghadiri pembacaan naskah perdana bersama para bintang lain dan juga sutradara, serta penulis naskah.

Melihat penampilan Lee Dong Wook dan Siwan, para penggemar pun seolah dibuat semakin penasaran akan seperti apa serial yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul sama tersebut. Apalagi ini merupakan kali pertama dua bintang utama bekerja bareng.

1 dari 2 halaman

1. Lee Dong Wook Berewokan

Lee Dong Wook Berewokan Lee Dong Wook - Siwan © soompi.com
Menghadiri pembacaan naskah perdana STRANGERS FROM HELL, Lee Dong Wook terlihat santai. Ia juga memilih gaya casual dengan memakai hoodie dan wajah tanpa makeup. Tak hanya itu, aktor yang jadi host PRODUCE X 101 itu juga terlihat berewokan lho.

Dalam video pembacaan naskah perdana tersebut, Lee Dong Wook juga memperkenalkan karakter dokter gigi yang tinggal di dekat dorm pemeran utama. "Kurasa dia merupakan karakter yang bisa menunjukkan banyak sisi dengan emosi yang berbeda. Kurasa syuting akan dilakukan saat musim panas yang panas, kuharap bisa selesai tanpa ada kecelakaan apapun. Aku akan melakukan yang terbaik agar tidak merepotkan pemain lain dan para kru," ungkap Lee Dong Wook seperti yang dilansir Soompi.

2 dari 2 halaman

2. Siwan Comeback Setelah Wajib Militer

STRANGERS FROM HELL juga jadi drama comeback Siwan yang belum lama ini menyelesaikan wajib militer. Ia pun dipercaya jadi pemeran utama, membawakan sosok pria yang bercita-cita sebagai penulis yang baru saja pindah ke Seoul untuk mencari pekerjaan.

"Di dormitory, dia bertemu dengan orang-orang yang unik dan perlahan berubah. Meski sebenarnya diam dan agak kaku, dia juga seseorang yang berani," ungkap Siwan memperkenalkan karakter yang akan dimainkannya.

STRANGERS FROM HELL sendiri dijadwalkan tayang mulai Agustus 2019 mendatang, menggantikan slot WATCHER.

(Video by: Youtube.com/OCN)

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑