Pembacaan Naskah Perdana, Lee Jong Suk - Lee Na Young Combo Visual

Ayu Srikhandi | Selasa, 13 November 2018 14:12 WIB
Pembacaan Naskah Perdana, Lee Jong Suk - Lee Na Young Combo Visual

Kapanlagi.com - Salah satu drama Korea 2019 yang paling dinantikan tentu saja adalah ROMANCE SUPPLEMENT. Drama baru tvN ini sendiri dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young, keduanya untuk pertama kali bakal bermain bareng.

ROMANCE SUPPLEMENT merupakan drama romantis komedi yang menceritakan kisah hangat dari orang-orang yang bekerja di perusahaan publishing dan membuat buku.

Drama baru tvN tersebut disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang sebelumnya menggarap LIFE ON MARS dan GOOD WIFE. Sedangkan naskah ditulis oleh Jung Hyun Jung. Duo sutradara dan penulis naskah ini sendiri sebelumnya pernah bekerja sama dalam I NEED ROMANCE.

1 dari 4 halaman

1. Pembacaan Naskah Perdana

Lee Jong Suk dan Lee Na Young bersama para bintang lainnya menghadiri pembacaan naskah perdana yang dilakukan pada 26 Oktober 2018 lalu. Proyek ini sekaligus menjadi drama comeback istri Won Bin itu setelah sembilan tahun dan ini merupakan serial romantis komedi pertama Lee Jong Suk.

Lee Na Young dan Lee Jong Suk pun menunjukkan penampilan mereka yang luar biasa. Keduanya langsung masuk dan mendalami karakter yang mereka mainkan. Mereka juga siap menunjukkan chemistry yang manis.

2 dari 4 halaman

2. Lee Na Young yang Berkelas

Lee Na Young yang Berkelas Lee Na Young © tvN
Dalam pembacaan naskah perdana ini, Lee Na Young tampil dengan gaya kasual. Ia memilih mengenakan jaket pink yang senada dengan lipsticknya. Ia juga membiarkan rambutnya tergerai natural, aktris 39 tahun ini membuat para cast dan kru ROMANCE SUPPLEMENT terpukau padanya.

Lee Na Young langsung masuk dalam karakter Kang Dan Yi yang dimainkannya. Dengan aktingnya yang unik dan begitu detail, istri Won Bin tersebut menunjukkan aura percaya diri, cerdas, dan juga charming.

3 dari 4 halaman

3. Lee Jong Suk si Genius yang Ketus

Lee Jong Suk si Genius yang Ketus Lee Jong Suk © tvN
Dalam drama romance komedi perdananya ini, Lee Jong Suk dipercaya membawakan karakter Cha Eun Ho. Ia mendapat julukan sebagai idol dari dunia literatur karena merupakan penulis genius dan juga editor termuda di perusahaan publishing ini.

Cha Eun Ho juga kerap kali membuat hati berdebar karena penampilannya yang ganteng dan sikap yang sedikit dingin. Sepertinya pegawai wanita lain bakal sering membicarakan si ganteng dari perusahaan mereka tersebut.

4 dari 4 halaman

4. Bertabur Bintang

Bertabur Bintang © tvN
Selain Lee Jong Suk dan Lee Na Young, ada Jung Yoo Jin yang memerankan kepala editor Song Hae Rin, Wi Ha Joon yang memainkan sosok Ji Seo Joon yang charming tapi terlalu jujur, dan Kim Tae Woo membawakan karakter CEO Kim Jae Min.

Bintang lain yang juga ikut bergabung adalah Kim Yoo Mi yang memerankan sutradara dingin nan kharismatik Go Yoo Sun, Kim Sun Yong yang memerankan Seo Young Ah seorang IRT yang bekerja, Jo Han Chul bertransformasi jadi Bong Ji Hong seorang editor senior, dua orang pegawai baru Park Hoon dan Oh Ji Yool yang masing-masing dimainkan oleh Kang Ki Doong dan Park Kyu Young.

ROMANCE SUPPLEMENT sendiri dijadwalkan untuk tayang di semester pertama 2019 nanti.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑