Pemeran Ultraman Orb dan Ranger Merah Bakal Sapa Penggemar di Indonesia

Guntur Merdekawan | Rabu, 28 Agustus 2019 11:55 WIB
Pemeran Ultraman Orb dan Ranger Merah Bakal Sapa Penggemar di Indonesia

Kapanlagi.com - Aktor asal Jepang pemeran Ultraman Orb, Ishiguro Hideo bakal hadir di Indonesia. Kehadirannya kali ini untuk mengisi acara dalam gelaran Battle of The Toys 2019 yang bakal dihelat di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 31 Agustus dan 1 September mendatang.

Kehadiran Hideo di Battle of The Toys 2019 memang menjadi daya tarik sendiri. Namanya kini sedang naik daun di Jepang dan juga sedang jadi perbincangan di Indonesia. Ini merupakan kedatangan pertamanya ke Tanah Air.

"Yang pasti Ishiguro Hideo (pemeran Ultraman Orb) ini pertama kalinya dia datang di Indonesia. Kalau kita lihat di medsos fansnya juga udah banyak banget. Di negara lain banyak yang pengin Dateng ke sini untuk ketemu Hideo. Ada yang udah bela-belain beli tiket untuk meet and greet. Sampai sebegitu antusiasnya," ungkap Erik Thianto Perwakilan Multy Toys sebagai penyelenggara saat jumpa pers di kawasan Kelapa Gading belum lama ini.

1 dari 3 halaman

1. Pemeran Power Ranger Juga Bakal Datang

Pemeran Power Ranger Juga Bakal Datang © KapanLagi/Mathias Purwanto
Tidak hanya satu, setidaknya Battle of The Toys 2019 akan menghadirkan juga Mochizuki Yota pemeran Ranger Merah di serial Mighty Morphin Power Ranger versi Jepang dan juga Yoffy pentolan sekaligus vokalis Psychic Lover. Dijelaskan oleh masing-masing agency yang mendatangakn tiga artis Jepang tersebut, bahwa meraka sangat antusias untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.

"Yoffy ingin sekali ketemu sama fans-fansnya di Indonesia. Memang partnernya (teman bandnya) tidak bisa hadir, tapi dia tetap ingin hadir karena ingin sekali ketemu fans-fans di sini," kata Dennis Perwakilan promotor Sonic Live Asia.
2 dari 3 halaman

2. Riders Nggak Ribet

Beruntung, Hideo merupakan sosok yang nggak terlalu ribet untuk urusan riders. Tak banyak permintaan macam-macam yang dimintanya selama berada di Indonesia nanti. Namun ada satu hal yang perlu dicatat terkait pemilihan makanan.

"Hideo sangat mendukung banget acara ini. Bukan cuman wartawan lokal dari Indonesia aja, tapi dari Jepang juga mau datang meliput. Riders nggak repot, dia cuma minta dikasih tau makanan khas Indonesia aja, tapi nggak mau yang pedes-pedes karena dia nggak kuat," kata Rudy Lius perwakilan promotor Optima Live.

"Yuta sama juga gak terlalu ribet, dia antusias. Makanya di promo videonya dia ngomong pakai Bahasa Indonesia, karena dia antusias banget. Dia sih penasaran sama sop buntut sama nasi goreng kambing. Ya paling itu aja," jelas Joshua perwakilan dari Tenchijin.

3 dari 3 halaman

3. Mulai Diminati Emak-Emak

Mulai Diminati Emak-Emak © KapanLagi/Mathias Purwanto
Di tahun ke-10 penyelenggaraannya, Battle of The Toys semakin berbenah. Selain memiliki harapan untuk mendatangkan lebih banyak lagi pengunjung asal negara tetangga, gelaran kali ini juga memiliki tujuan khusus untuk keluarga pecinta anime dan mainan.

"Tahun ini kami kejar lebih luas lagi, nggak hanya ke kolektor mainannya aja, tapi juga family-nya. Karena itu butuh regenerasi dari penggemar hoby ini. Kita butuh kontinuitas yang panjang supaya bisa terus berjalan. Dari yang kita data, banyak juga kaum emak-emak yang juga beli. Jadi ada moral support juga nih, yang tadinya suaminya aja yang beli, sekarang kita maunya mereka bisa ajak istrinya. Jadi harapan mulianya kita mau mengharmoniskan keluarga," tutur Richfield Edbert perwakilan Stage Manager Battle of The Toys.

Penyelenggara juga menyediakan token untuk pengunjung yang hadir jika ingin berfoto dan meminta tanda tangan dengan Ishiguro Hideo, Yoffy, dan Mochizuki Yuta. Disediakan token senilai 250 ribu untuk foto dan 250 untuk tanda tangan per artis. Selain itu akan ada lucky draw bagi yang pengunjung yang beruntung dan booth basket yang menawarkan mainan dengan diskon dari 50 hingga 70 persen. Sementara itu, tiket harian dibanderol dengan harga 100 ribu rupiah.

(kpl/pur/gtr)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

TOPIK TERKAIT
 
↑