Pemesanan Mini Album ke-2 aespa 'GIRLS' Melampaui 1 Juta Copy dalam Satu Minggu

09 Juni 2022, 12:31 WIB
Pemesanan Mini Album ke-2 aespa 'GIRLS' Melampaui 1 Juta Copy dalam Satu Minggu

Kapanlagi.com - Pemesanan mini-album ke-2 aespa GIRLS yang dimulai sejak 2 Juni 2022 ini telah melampaui 100 juta copy, menjadikan aespa sebagai million-seller sebelum comeback mereka.

aespa berhasil mendapatkan popularitas dengan merilis lagu-lagu hit sejak debut mereka pada bulan November 2020 dengan lagu Black Mamba, disusul dengan lagu Next Level, dan mini-album pertama SAVAGE. Dengan itu, kembalinya aespa dengan mini-album ke-2 GIRLS sangat dinantikan.

Pre-order mini album ke-2 aespa mencapai 1 juta copy. credit: SM EntertainmentPre-order mini album ke-2 aespa mencapai 1 juta copy. credit: SM Entertainment

aespa juga telah menandatangani kerjasama dengan label musik global, Warner Records. Tidak hanya itu, aespa juga hadir dan tampil di panggung utama Coachella yang diadakan bulan April 2022 dan juga terpilih sebagai artis untuk kampanye global dari Apple Music Up Next bulan Juni.

Sementara itu, mini-album ke-2 aespaGIRLS akan dirilis secara bersamaan pada 8 Juli 2022 di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Sebelum itu, aespa akan merilis single berbahasa Inggris Lifes Too Short pada 24 Juni 2022.

(kpl/jje)