Pemotretan Perdana Goo Hye Sun, Curhat Siap Merelakan Ahn Jae Hyun Pergi

Ayu Srikhandi | Rabu, 23 Oktober 2019 11:30 WIB
Pemotretan Perdana Goo Hye Sun, Curhat Siap Merelakan Ahn Jae Hyun Pergi

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya setelah kabar perceraian, Goo Hye Sun tampil dalam pemotretan majalah. Tak hanya tampil cantik, bintang 34 tahun ini juga mengungkap seperti apa perasaannya selama proses perceraian berlangsung.

Goo Hye Sun mengungkap seperti apa perasaannya saat Ahn Jae Hyun pertama kali mengungkapkan tak lagi mencintainya. Awalnya ia merasa tak adil karena mendadak diceraikan, tapi sekarang memilih merelakan kepergian pria yang menikahinya pada 2016 lalu tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Ahn Jae Hyun Tak Lagi Cinta

Ahn Jae Hyun Tak Lagi Cinta © Woman Sense
Diungkapkan Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun lah yang pertama kali mengungkapkan tak lagi mencintainya. Setalah itu mulai muncul pembahasan untuk bercerai dan apalagi sang aktor memilih tinggak terpisah dari istrinya saat persiapan syuting.

"Suatu hari, Ahn Jae Hyun mengatakan padaku kalau tak lagi mencintaku. Setelah itu, pembahasan untuk cerai mulai muncul... Setelah Ahn Jae Hyun pindah tinggal di studio untuk fokus akting, semakin susah untuk menghubunginya. Mendadak studio jadi jarak pemisah kami," ungkap bintang BOYS OVER FLOWERS tersebut.

Diakui Goo Hye Sun sendiri kalau selama tiga tahun menikah mereka tidak pernah bertengkar hebat. Karena itu lah ia merasa kalau perceraian ini tidak adil, "Bagiku, perceraian ini terasa sangat tidak adil."

2 dari 2 halaman

2. Akhirnya Rela Melepas Ahn Jae Hyun

Akhirnya Rela Melepas Ahn Jae Hyun © Woman Sense
Setelah sebelumnya terus mengungkapkan kekecewaannya karena diceraikan Ahn Jae Hyun lewat sosial media, Goo Hye Sun kini mengaku sudah rela melepaskan suaminya itu. Apalagi saat ini ia mengaku tak lagi mencintai Ahn Jae Hyun.

"Aku tak lagi mencintainya. Karena dia juga sudah nggak cinta aku. Selama ini terjadi, aku belajar kalau aku perlu lebih percaya pada diriku, bukan cinta. Aku tidak ingin perceraian ini jadi luka. Aku akan menganggapnya hanya hal biasa yang terjadi di hidupku, dan aku akan hidup dengan lebih bahagia," tutup Goo Hye Sun.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑