Penampilan Berubah, Barbie Hsu Dikabarkan 'Berbadan Dua'

Anton | 01 Desember 2005, 06:36 WIB
Kapanlagi.com - Kekasih Vic Zhou, Barbie Hsu, dikabarkan tengah mengandung. Benarkah? Kabar ini dihembuskan, karena bentuk tubuh Barbie makin gemuk dan ia tak selincah dulu lagi. Namun, sampai 'sekejam' itukah vonis diberikan pada aktri cantik Taiwan ini?

Memang, semenjak jalan bareng dengan Vic, berat badan Barbie makin naik. Selain itu, ia tak lagi suka mengenakan sepatu berhak tinggi, namun lebih sering memakai sepatu kets.

Tak hanya itu, yang lebih parahnya lagi, ia pun berhenti jadi presenter sebuah tayangan infotainment, yang sudah delapan tahun dibawakannya bersama adiknya, di salah satu stasiun teve kabel GTV, Taiwan. Maka, tak heran jika gosip tak sedap itu berhembus makin kencang saja.

Lantaran Barbie tak selantang dulu lagi jika berbicara masalah pribadi, terutama urusan cinta, maka wartawan mencari 'tambahan' beritanya dari orang-orang dekat Barbie. Seperti komentar dari salah seorang teman dekatnya, yang sama-sama 'bernaung' di bawah atap 'Manajemen Fu Long', "Tak mungkin. Setau saya nggak begitu," tuturnya.

Sedang Barbie sendiri, saat dimintai keterangan ia sedang menemani adiknya yang sedang bersalin. Tak ada kata yang terucap dari mulutnya, selain hanya senyum yang ia berikan. (rew/bun)

Editor:  

Anton