Penampilan G-Dragon Dibatasi, CEO YG Ent Kecewa Pada KBS

Arai Amelya  | 11 Oktober 2012, 14:41 WIB
Penampilan G-Dragon Dibatasi, CEO YG Ent Kecewa Pada KBS
Kapanlagi.com - CEO agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengungkapkan kekecewaannya atas review stasiun TV KBS yang memilih mensensor lagu leader boyband Big Bang, G-Dragon.

"Karena standar review yang diputuskan oleh KBS, G-Dragon tidak bisa menampilkan lagu Light it Up dan That XX dalam program Yoo Hee Yeol's Sketchbook seperti yang direncanakan. Karena itu, G-Dragon begitu kecewa," seperti dilansir soompi.com.

Awalnya G-Dragon akan menampilkan Crayon, Light it Up, dan That XX. Karena lirik lagu yang dianggap bermasalah, G-Dragon lalu mengajukan perubahan dan menunggu konfirmasi KBS, tapi ternyata lagu itu tidak disetujui sampai dirinya syuting program di KBS. Sehingga G-Dragon mengganti kedua lagu itu dengan One of a Kind dan Missing You.

"Standar review yang mereka berikan sangat khusus. Padahal G-Dragon ingin menampilkan lagu itu untuk penggemar, sehingga dia meminta maaf," lanjut Hyun Suk. Sementara itu penampilan G-Dragon di program tersebut membuat acara itu meraih rating 75:1, membuktikan tingginya popularitas GD.

Dalam acara itu GD menampilkan lagu Missing You bersama member girlband 2NE1, Minzy. Minzy menjadi pengganti dari Kim Yoon Ah yang aslinya berperan dalam lagu itu. (soompi.com/aia)

Editor:  

Arai Amelya

TOPIK TERKAIT