Penampilan Jung Joon Young di Sidang Perdana, Potong Rambut & Terus Menunduk

Ayu Srikhandi | Jum'at, 10 Mei 2019 12:25 WIB
Penampilan Jung Joon Young di Sidang Perdana, Potong Rambut & Terus Menunduk

Kapanlagi.com - Setelah ditangkap atas kasus prostitusi dan pelecehan, Jung Joon Young menjalani sidang pertamanya hari ini, Jumat (10/5/2019). Di sidang pertama ini agendanya untuk menyampaikan statement dari pihak tersangka dan jaksa.

Meski tidak harus datang, Jung Joon Young tetap hadir bersama dengan mantan pegawai Burning Sun bernama Kim. Pengacara JJY pun mengungkap kalau kliennya mengakui semua tuduhan.

Penampilan Jung Joon Young yang sekarang juga jadi perhatian publik.

1 dari 3 halaman

1. Potong Rambut

Potong Rambut Jung Joon Young © TV Report
Tak seperti saat pemeriksaan dan penangkapan lalu, Jung Joon Young kini sudah memotong pendek rambutnya. Ia juga terlihat terus menunduk selama memasuki ruangan, dan wajahnya ditutupi dengan masker.
2 dari 3 halaman

2. Akui Segala Tuduhan

Akui Segala Tuduhan Jung Joon Young © TV Report
Pengacara Jung Joon Young mengungkapkan kalau kliennya telah mengakui segala tuduhan. Bahkan untuk kasus yang sedang diperiksa, yakni dugaan melakukan kekerasan, pengacara JJY ingin adanya sidang gabungan bersama Choi Jong Hoon.

Di sisi lain, pengacara juga menduga kalau ada dua orang korban dari rekaman ilegal dan berharap mereka mendapat pendampingan dari pengacara sehingga mereka bisa meminta damai.

3 dari 3 halaman

3. Choi Jong Hoon Ditangkap

Pihak pengadilan telah memberikan surat penangkapan untuk Choi Jong Hoon eks FT Island dan Kwon, pria yang disebut-sebut merupakan kaka dari member girlband ternama Korea atas kejahatan seksual.

Diungkapkan, pengadilan juga memberikan surat penangkapan untuk member lain bernama Heo, seorang artis yang juga telah dipecat oleh agensinya. Dengan ini, lima member grup chat Jung Joon Young telah resmi ditangkap.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑