Penampilan Perdana Jennie BLACKPINK di Publik Setelah Akui Pacaran Dengan Kai

Rahmi Safitri | Minggu, 06 Januari 2019 12:15 WIB
Penampilan Perdana Jennie BLACKPINK di Publik Setelah Akui Pacaran Dengan Kai

Kapanlagi.com - Tepat di hari pertama 2019, Jennie BLACKPINK dan Kai EXO mengkonfirmasi kalau mereka sedang pacaran. Ini setelah media Dispatch merilis foto-foto mereka kala sedang kencan berdua di sebuah taman pada bulan November 2018 lalu.

Setelah memberikan konfirmasi, nama keduanya pun langsung jadi bahan perbincangan para fans K-Pop di seluruh dunia. Interaksi mereka di atas panggung hingga kode-kode cinta di Instagram masing-masing pun juga dibahas.

Beberapa hari setelah mengumumkan hubungan, Jennie pun tampil perdana di depan publik. Seperti biasa, wanita berusia 23 tahun ini menunjukkan pesona cantiknya yang cool banget.

1 dari 2 halaman

1. Pakai Long Dress Putih

Pakai Long Dress Putih Jennie BLACKPINK © Istimewa
Jennie dan BLACKPINK menjadi salah satu pengisi acara di Golden Disk Awards 2018 hari pertama yang berlangsung di hari Sabtu (5/1/2019). Bersama member BLACKPINK lainnya, Jennie juga ikut melenggang di red carpet.

Jennie terlihat mengenakan dress putih panjang dengan hiasan mutiara untuk talinya. Rambut panjangnya juga tergerai indah dengan anting-anting cantik menghiasi telinga. Penampilan Jennie juga dilengkapi dengan heels hitam. Cantik banget ya?

2 dari 2 halaman

2. Tampil Bawakan Lagu Solo

Tampil Bawakan Lagu Solo Jennie BLACKPINK © Istimewa
Di atas panggung, Jennie juga memberikan penampilannya. Selain tampil di atas panggung, dia juga berkesempatan tampil sendiri ditemani para back dancer membawakan single pertamanya yang hits di mana-mana, Solo.

Aura cool dan seksi pun berhasil ditampilkan oleh Jennie. Tapi sayangnya nih, lagunya nih malah jadi bahan candaan banyak penggemar K-Pop. Lirik lagu Solo menggambarkan tentang wanita single, padahal dalam kenyataan, Jennie sudah tak sendiri lagi dan punya Kai sebagai kekasihnya.

 

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑