Penampilan Perdana Kim Woo Bin Setelah 2 Tahun, Bakal Jadi Presenter di Penghargaan

Ayu Srikhandi | Kamis, 21 November 2019 11:35 WIB
Penampilan Perdana Kim Woo Bin Setelah 2 Tahun, Bakal Jadi Presenter di Penghargaan

Kapanlagi.com - Kabar bahagia untuk penggemar Kim Woo Bin karena sang aktor pujaan bakal segera kembali ke dunia entertainment. Agensi telah memastikan penampilan perdana model-aktor ini setelah dua tahun vakum.

Seperti yang diketahui, Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker nasofaring sejak Mei 2017 lalu. Ia pun memilih vakum selama dua tahun lebih untuk fokus pada penyembuhan dan pemulihan.

1 dari 2 halaman

1. Dipastikan Comeback

Dipastikan Comeback Kim Woo Bin © credit as tagged
Agensi Kim Woo Bin memastikan kalau aktornya ini bakal jadi salah satu presenter di ajang penghargaan bergengsi 40th Blue Dragon Film Awards, hari ini (21/11/2019). Ini menjadi momen perdana bintang 30 tahun tersebut tampil di hadapan publik secara official.

"Kim Woo Bin akan muncul sebagai presenter di Blue Dragon Film Awards hari ini," jelas agensi seperti yang dilansir Soompi.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Tawaran Film Baru

Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker nasofaring di tengah-tengah syuting film WIRETAP garapan Choi Dong Hoon. Saat itu, sang sutradara ikut memberikan dorongan pada sang aktor untuk langsung pengobatan dan tak mempermasalahkan syuting sampai harus batal.

Kekasih Shin Min Ah ini pun diungkapkan kembali mendapat tawaran untuk membintangi film dari garapan sutradara yang sama. "Dia menerima naskah untuk film baru Sutradara Choi Dong Hoon dan saat ini sedang membahasnya," jelas perwakilan Kim Woo Bin.

Wah pasti sudah banyak yang kangen dengan Kim Woo Bin kan?

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑