Penampilan Pertama Barbie Hsu Pasca Menggugurkan Kandungan, Terlihat Makin Kurus

Ayu Srikhandi | 23 Mei 2018, 16:10 WIB
Penampilan Pertama Barbie Hsu Pasca Menggugurkan Kandungan, Terlihat Makin Kurus

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Barbie Hsu harus menggugurkan kandungannya atas saran dokter. Diketahui, janin Barbie Hsu itu diketahui detak jantungnya telah berhenti. Karena itu lah sang aktris disarankan oleh dokternya untuk melakukan aborsi.

Barbie Hsu sendiri baru mengumumkan kabar kehamilannya bulan lalu. Sayangnya, sang aktris harus kehilangan janin yang berusia muda itu. Kondisi pemeran San Chai dalam METEOR GARDEN itu sepertinya sudah membaik, ia terlihat menghadiri sebuah event di China.

Tampil untuk pertama kalinya setelah kehilangan janinnya, Barbie Hsu mengenakan atasan off-shoulder berwarna putih yang dipadukan dengan celana pink muda. Bisa dilihat bagaimana ibu dari dua anak ini tersenyum dan berinteraksi dalam event yang dihadirinya itu.

Penampilan perdana Barbie Hsu setelah menggugurkan kandungan. © toggle.sgPenampilan perdana Barbie Hsu setelah menggugurkan kandungan. © toggle.sg

Para penggemar yang datang langsung memberikan pujian pada aktris 41 tahun tersebut. Pasalnya, saat bertemu langsung penampilan cantik Barbie Hsu langsung mencuri hati.

Di sisi lain, tidak sedikit penggemar yang merasa kalau Barbie dinilai terlalu kurus. Fans yang khawatir ini berharap idolanya menjaga kesehatan agar bisa segera kembali ke dunia entertainment.

Barbie Hsu sendiri memang belum terlibat proyek drama maupun film sejak melahirkan anak pertamanya pada tahun 2013 lalu. Pastinya banyak banget yang sudah rindu dengan penampilan Barbie Hsu kan?

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi