Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Didapuk Jadi DJ Spesial di Acara 'MBC Starry Night', Penampilan V BTS Jadi Sorotan

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 06 Oktober 2022 10:09 WIB
Didapuk Jadi DJ Spesial di Acara 'MBC Starry Night', Penampilan V BTS Jadi Sorotan
V BTS membagikan kisah persahabatanya saat melakukan siaran radio / (Credit: instagram.com/thv)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ainuni Rahmita.

Kim Taehyung atau yang juga dikenal dengan panggilan V merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, yang lahir pada 30 Desember 1995. V adalah anggota dari grup vokal pria BTS yang dikelola oleh Big Hit Music.

Tim produksi acara radio 'MBC Kim Eana's Starry Night' menginformasikan bahwa V BTS dipilih sebagai DJ spesial di akun instagram miliknya pada (26/9) lalu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Taehyung akan berturut-turut melakukan siaran dari 27 hingga 28 September 2022. Tugasnya adalah menjadi pembawa acara program radio 'Kim Eana's Starry Night' yang biasanya dipandu oleh Kim Eana sendiri. Para penggemar Taehyung mendengarkan siaran tersebut di stasiun radio Korea 95,5 Mhz atau 95,5 FM.

1. V BTS Siaran Radio Bersama Idolanya yaitu Park Hyo Shin

Gambar

V tidak melakukan siaran secara sendirian, ia ditemani oleh idolanya yaitu Park Hyo Shin. Hyo Shin sendiri diminta Kim Eana secara langsung untuk mengisi acara rersebut.

Selama proses siaran berlangsung, kedua DJ spesial ini membagikan cerita persahabatannya, yang mana ternyata mereka punya hubungan baik satu sama lain.

Kedekatannya pernah terlihat ketika V menunjukkan dukungannya dengan menghadiri penampilan musikal 'The Man Who Laughs' milik Park Hyo Shin.

V juga pernah membagikan video bernyanyi yang berjudul 'Less and Less' milik Matt Maltese dengan Park Hyo Shin, melalui instagram story di akun resmi milik V pada Januari lalu.

Selain itu dalam siaran, keduanya juga membagikan kisah ketika Park Hyo Shin pernah mengantar obat saat V sakit.

2. Gaya Fashion V BTS Ketika Siaran Radio

Gambar

V menggunakan berbagai brand ternama pada saat melakukan siaran. Pakaiannya di hari pertama yaitu cardigan brand 'Bode' berwarna kuning seharga 9 juta rupiah, dipadukan dengan kalung 'Celine' seharga 57 juta rupiah, topi kupluk abu-abu milik brand 'Undercover' seharga 2 juta rupiah dan sepatu loafers hitam seharga 8 juta rupiah dari brand 'Stefan Cooke'.

Tak kalah fantasis dengan harganya di hari kedua, V pada hari kedua siaran juga masih menggunakan brand ternama, hanya saja di hari kedua ini, memilih untuk pakai outfit dengan warna yang lebih netral.

Hari kedua V fokus dengan satu brand yaitu menggunakan koleksi 'Acne Studios' yakni kaus hitam seharga 5 juta rupiah dan jaket sweater hijau army seharga 13 juta rupiah.

Editor:   Editor KapanLagi.com